Chapter 16

1.3K 91 22
                                    


Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide asli milik thor
Kalau ada ff yang sama, itu hanya kebetulan semata
Genre : hurt, romance
Pair : sasufemnaru
Sifat karakter beda dengan versi anime dan manga
Terkadang ooc
Cerita gaje, abal - abal dan typo bertebaran
Author amatir yang hobi menulis di buku
Seiringnya zaman jadi menulis di ponsel, mengetik









Happy reading




Dango dan chiken butt

Beberapa minggu lagi adalah liburan musim panas jadi SMA Konoha menyelenggarakan ujian terlebih dahulu sebelum libur panjang musim panas.

Pasangan sasunaru telah belajar untuk ujian. Seperti biasa mereka selalu belajar bersama. Entah itu belajar tentang pelajaran sekolah atau belajar tentang hal lain di atas kasur. Ehem. Bukan belajar lagi kalau di atas kasur tapi sudah ahli. Sasuke yang baru satu kali mimpi basah saja sudah bisa membuat Naruto hamil. Jadi kali ini ia harus memakai pengaman dan istrinya, Naruto, harus meminum obat pencegah hamil. Lagipula mereka masih sma. Biarkan Naruto lulus sma baru ia hamil lagi. Begitu yang dikatakan kedua orang tua mereka.


Hari ujian pun tiba. Keduanya tidak nampak kesulitan. Sasuke jenius sedangkan Naruto pintar jadi wajar saja jika mereka tidak mengalami kesulitan dalam ujian. Mereka pun menjadi pasangan kekasih terpintar di sma Konoha. Pihak sekolah tak keberatan dengan status asli mereka yang sebenarnya adalah sepasang suami istri dan tinggal serumah selama dalam pelajaran mereka tidak terganggu. Sasuke yang sering kali izin tidak masuk sekolah karena harus membantu kakaknya di kantor sambil bekerja pun tak masalah. Uchiha dan Namikaze memang pasangan ideal. Sudah parasnya tampan dan cantik, isi kepala mereka juga tak bisa diremehkan.


Akhirnya libur musim panas pun tiba. Sasuke meminta izin kepada kedua orang tuanya untuk membawa istrinya pergi berbulan madu ke desa Oto.

Pemandangan di desa Oto sangatlah indah dan pasti bisa memanjakan mata dan hati istrinya. Lagipula mereka akan membawa kedua teman mereka meski teman mereka hanya menginap 3 hari 2 malam. Ino dan Shikamaru. Sopir pribadi Uchiha akan mengantarkan mereka.

Kushina dan Minato terpaksa mengizinkan mereka. Toh putri mereka sudah menikah dengan putra bungsu Uchiha. Menma ingin ikut tapi ayahnya melarangnya. Nanti saja dia berkunjung ke desa Oto. Takut mengganggu kakaknya bulan madu.

"Shit. Padahal aku juga ingin ikut. Kan enak bisa pergi jalan - jalan sama nee chan. Si ayam itu curang sih. Pake nikahin nee chan segala. Kalau belum nikahin nee chan, tou chan pasti bakal ngelarang nee chan pergi. Huh!" gerutu Menma dengan nada kesal.

Minato hanya tersenyum maklum. Kushina juga demikian. Tadinya ingin bersama dengan putrinya tapi sepertinya tidak bisa.

"Libur musim panas kan sebulan, jadi kita masih bisa pergi dan kumpul dengan Naruto. Sasuke hanya pergi selama satu minggu," ujar Minato.

"Apa? Jadi kita bisa pergi dengan Naru nee chan ya. Asyik! Ayam penyet itu akan kesepian minggu depan. Hahaha..! " seru Menma tertawa laknat.


Saat ini Sasuke, Naruto, Shikamaru dan Ino sudah bersiap untuk pergi ke desa Oto. Mereka pergi dengan satu mobil. Sasuke yang membawa mobilnya karena ia telah memiliki sim.

Sasuke dan Naruto duduk di depan. Ino dan Shikamaru duduk di belakang.

"Sabuk pengaman sudah dipasang kan? " tanya Sasuke kepada Naruto.

The Chicken Butt and the Dango Head(End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang