definisi

5K 357 60
                                    


EDIA

Tukang ngumat, pinter, jago dalam mendesign kendaraan dan sangat tertarik dengan yang namanya mesin, tapi suka mabuk. Dia bercita cita kerja di Jepang, tapi pengen kuliah kedokteran dan buka usaha kuliner. Mumet gak tuh. Padahal peternakan orang tuanya saja sudah luar biasa suksesnya. Dia suka pake motor matik yang dia rombak pake kopling. (Yang gak ngerti gak usah terlalu dipikirin).

Fisik

Imut, putih, mata bulat tapi sipit ( binggung jelasinnya) badannya lumayan kurus, rambut hitam tebal, giginya rapi, bibirnya tebal imut berwarna pink muda, lehernya lumayan panjang, mirip orang Chineselah dia, satu lagi dia sangat wangi chocholate dan kulitnya bersih juga sangat lembut.

DINAR

Tampan, pinter juga, dia bercita cita kerja di Jepang agar tidak melihat ibu tirinya lagi makanya dia masuk ke STM ini. Sering nolongin dan jagain Edia saat mabuk, karena dia kebal alkohol, sebanyak apapun dia minum dia masih waras waras saja.

Fisik

Sebenarnya dia sangat tampan tapi dia kurang merawat penampilan saja, rambut sering acak acakan, tinggi 175 an dan selalu ada untuk Edia meski dirinya sedang dalam masalah berat.

BOWO

Sangat tampan, suka berantem, sebenarnya anaknya pinter cuma dia pemalas, toh belajar gak belajar dia bakal nerusin usaha ayahnya, dia punya sawit ratusan ha di Kalimantan, orang kaya dia. Masuk STM ya karena pengen salurin hobi tawuran saja. Bahkan gosipnya, kalo lagi mempestisida tanamannya mereka menggunakan helikopter ditahun itu, kaya gak tuh si Bowo. Dia juga Suka Taekwondo dan jomblo dari lahir.

Fisik

Sangat tampan, gak tahu dari mana seragamnya baru terus dia, tinggi 178 an , rambutnya lurus tapi suka disisir kebelakang, lumayan putih dan modis anaknya, hidungnya mancung, galeri foto hp nya isinya cuma Edia.

Aji

Bego orangnya, selalu dapat kekerasan dari orang tuanya, tapi dia setia kawan, bahkan dia rela masuk penjara karena membela temannya, suka sama Edia dari hati dan siap jadi orang sukses untuk Edia dan membawanya kabur dari Indonesia. Tapi dia juga terkenal badboy, pacarnya dimana mana, dan sering having sex sejak dini. Di tahun itu dia sudah membawa motor ninja kesekolah plus hpnya banyak. Suka curi curi cium sama Edia.

Fisik

Kaya orang Chinese dia. Orangnya gak terlalu tinggi 170an lah, sering pake jaket Adidas kalo kesekolah. Hidungnya kecil tapi mancung.

RISAB

Alim, baik, paling bijaksana, suka beribadah, pinter banget tapi? ( nanti dijelasin dichap selanjutnya), kalau tawuran dia ikut tapi?, disini dia kost, banyak makan dan selalu iqstifar kalau dekat dengan Edia tapi suka skinship dengan Edia dan suka mendalilli teman temannya. Ysng paling lucu dia itu saking pinternya sampai lupa gak pacaran.

Fisik

Manis, tampan, mata sipit, hidung kecil mancung, giginya rapi, tinggi 175an, suka kebersihan, rambut lurus, badannya ramping bak model.

Eko

Baik, suka Edia sangat tapi cuma dibatin, takut dia sama Bowo, suka bantu Edia juga saat mabuk, karena dia gak pernah ikutan minum, dia cuma ikut gabung dan jagain Edia kalo Dinar lengah.

Fisik

Mirip sama Angga Yunanda katanya kalo sekarang.

WILLIAM

Nah ini yang paling the best, dia apa adanya, pacarnya cowok semua tanpa ditutup tutupi, dia seperti bukan berasal dari bumi ini, karena luar biasa tampan, meski orangnya baik tapi mencurigakan. Entah apa hubungannya sama Edia dia selalu berhasil membawa Edia malam mingguan. Orang tuanya gak diketahui, cuma dia suka bawa mobil ganti2 kesekolah.

Fisik

Wajah kaukasia kulit tan tapi dominan keputih, tinggi 180 lebih waktu itu, kalo senyum semakin tampan.

Sebenarnya anak STM itu banyak yang tampan tapi ketutup sama penampilan yang dekil saja.

CERITA DI MASA STM.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang