Episode 38

140 17 0
                                    


Selamat Membaca
❤❤❤

Soundtrack : One Time_Justin Bieber



🌺

_Dapet Maaf_

Krystal POV

Gue heran sama ini cewek satu, gayanya gak ada dosa. Mandangin gue kaya yang ngajak gelud.

Kalo gak ada si Bos mungkin gue udah jambak sih, tapi berhubung dia mau minta maaf. Okelah gue ngalus dikit.

"Gue gak mau basa-basi, gue kesini cuma mau minta maaf sama lo. Gue gak ada hubungan apa-apa ko sama Kevin. Tadinya sih mau, cuma ya tunangan lo gak mau diajak selingkuh."

"Heh mulut lo!"

Gue gertak dia, mata gue udah natap tajem si Bos yang mukanya datar aja. Heran deh, dia loh yang diomongin malah lempeng bae.

"Canda Tal, lagian gue gak suka cowok lokal. Gue sukanya yang bule gitu."

"Mentang-mentang muka kebule-bulean!"

Jessy cuma nahan senyum dibalik punggung tangan. Gue gak becanda ya, tambah bt aja sih.

"Kalian jangan marahan lagi, bentar lagi kan nikah."

"Tau tuh ceweknya ngambekan mulu!" Adu si Bos.

Hey, gue disalahin! Dari awal gue minta penjelasan gak dikasih. Gue diemin malah dibilang gak dewasa. Waras gak sih nih calon laki?

"Gue minta penjelasan malah ditinggal berduaan, lo pikir gue gak marah?" Damprat gue karena emang kesel banget.

"Udah, udah... Vin, katanya mau minta maaf." Jessy menengahi.

"Yaudah,," si Bos menghela. "Gue minta maaf ya, gue beneran gak ada hubungan apa-apa ko sama Jessy."

Gue masih dengerin tanpa niat mau ngomong.

"Iya gue gak peka, lo berhak buat marah."

"Kayanya gue musti pergi deh, kalian bicara empat mata aja. Bicara dari hati ke hati, gue tau kalian bisa ngatasinnya. Pesan gue, kalian jangan nyampe putus ya."

Gue mandang Jessy sekilas, gue aja berdoa kagak mau pisah sama si Bos. Udah sayang banget, masa bentar lagi nikah mau udahan.

"Nice to meet you, all. Bye!"

Cuma si Bos yang nanggepin ucapan selamat tinggal Jessy, gue sih ogah walaupun ngangguk dikit.

"Jadi, kita batal nikah nih?"

"Heh mana ada!" Gue merengut, "Lo mau batalin pernikahan kita yang hampir 100% hah, jangan main-main!"

"Biasa aja dong jangan ngegas, gue kan cuma nanya. Lagian ngambeknya udah dong, sini kita ngomongnya serius."

Si Bos narik tangan gue terus digenggam, saking bucinnya gue diginiin aja ambyar.

"Emang dari tadi kita becanda?" Hardik gue setengah ketus.

"Nggak sih.." Si Bos natap gue serius.

"Yang, gue beneran sayang sama lo. Gue gak mau masalah ini keterusan, Jessy udah jelasin kan kronologinya. Dia cuma minta tolong, masalah seminggu ini dia cuma minta ditemnin gak lebih."

"Harusnya lo bilang dari awal, gue gak bakal marah dan salah paham."

"Iya iya, gue salah gue minta maaf. Beneran, gue gak mau kehilangan lo."

"Ngardus aja terus."

"Masa sih lo digituin gak baper, kalo cewek lain gue kardusin malah pada mimisan."

☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂!  | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang