Setiap adegan, nama maupun tempat hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan maka dipastikan saya bukan pelagiat. Ini murni karya dari pemikiran diri saya sendiri.
Mohon bijak dalam memilih bacaan.
Vote diperlukan. Bisa komen dibawah jika tertarik dengan cerita ini.
Selamat Membaca
❤❤❤Soundtrack : Crazy Of You_Hyolyn
•
•
•
🌺_Malapetaka buat si Bos_
Krystal POV
Kamvret banget si Bos, seenaknya ngomong begitu. Gue tau dia pasti terpaksa ngelakuin ini, tapi hey!! Ini menyangkut hati, gak boleh main-main.
Si Bos bilang bakal buktiin kalo dia serius, asli gue muak. Gue tau si Bos gak punya rasa sama gue, secuil aja kayanya gak ada!
Gue milih nekat bakal bongkar semuanya, bodo amat sama si Bos. Gue emang berharap kalo si Bos cinta sama gue, tapi gak gini caranya.
Nyampe detik ini, si Bos gak pernah nyatain perasaannya ke gue. Catet! Gue gak tau si Bos maunya apa?
"Saya sama Levin gak ada hubungan apa-apa Om, tante."
Gue ngelirik si Bos yang mejamin matanya, nafasnya keliatan nahan kesel. Kedua orang tua si Bos menautkan kedua alisnya keheranan, gue gak mau bikin masalah, tapi ini masalah buat gue.
"Daddy bingung, ini sebenarnya gimana sih Vin?"
"Dad, dengerin aku ya. Pokoknya aku bakal buktiin kalo aku serius sama ucapan aku."
Abis ngomong gitu si Bos narik tangan gue, gue meronta minta dilepasin tapi kekeh dia malah nyuruh gue diem ngikutin dia. Si Bos tetep narik gue menuju lantai atas, gue naik tangga nyampe terseok-seok.
"Kamu mau apain Krystal Kevin, jangan di apa-apain dulu belum sah!" Teriak Mommynya si Bos dari bawah. Gue berontak minta dilepasin tapi si Bos malah makin kenceng narik gue.
Sampe di sebuah kamar.
"Bang, lo maunya apa sih!" Teriak gue, nyaris mau nangis kalo aja gue tahan.
"Gue minta maaf sama lo, denger!" Dia nyentuh kedua pundak gue. Dalam matanya tersirat sebuah permohonan. "Gue mau kita jalanin aja dulu, Ok. Untuk kedepannya gue bakal buktiin ucapan gue ke Daddy."
"Iya kalo jodoh, kalo nggak gimana?" Potong gue.
"Jodoh ditangan Tuhan Krystal, gak ada yang tau. Manusia cuma ngejalanin aja!"
Gue diem terus ngehempasin tangan si Bos dari pundak gue. Cape ya lama-lama hidup begini.
"Trust me, please... Gue gak akan ingkar sama kata-kata gue."
"Sekali aja Bang pikirin perasaan gue, mungkin mudah buat lo tapi gue kesiksa Bang!"
Entahlah kenapa gue jadi emosi gini.
Dia ngehela nafas kasar, matanya natap gue seakan dia lagi marah besar. Antara seneng dan sedih, gue gak berharap banyak, gue gak mau suatu saat omongan si Bos cuma bualan, ya walaupun gak ada yang gak mungkin.
Semuanya udah diatur kan, tapi takdir bisa aja berkata lain.
"Lo maunya gimana?" Suara si Bos melembut, nyampe hati gue berdesir aneh.
"Sesuai ucapan lo, buktiin semuanya!"
Gue berbalik dan milih keluar tapi...
Emmmhh..
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂! | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️
RomanceKrystal itu bobrok tapi sabar ngadepin Kevin yang gak peka. Jatuh cinta sama cowok rese bin nyebelin rasanya gimana sih? Kata Krystal, luar biasa nguras tenaga. Kehidupan orang kaya dan si pas-pasan Krystal emang beda jauh. Tapi, cinta gak mandang...