Episode 10

170 22 2
                                    

Selamat Membaca
❤❤❤

Soundtrack: Everytime_Chen ft Punch



🌺

_Kencan tapi bohong_

Krystal POV

Ini gue musti ngapain??

Pergi apa jangan?

Kalo nggak pergi kasian itu orang nungguin di depan.

Heh, serba salah hidup gue. Dan baru kali ini gue ngerasa ada yang aneh.

Tiba-tiba si Bos bilang dia nunggu didepan, gerbang flat gue maksudnya. Ngajak kencan. Tadi setelah makan siang gue dipanggil sama dia, Cuma nanya begini.

"Besok kamu ada acara?"

Gue bilang nggk dan dia nyuruh gue balik ke meja gue, haaah rese kan. Dan sekarang gue alesannya dia nanya kaya gitu.

Dih kencan!

Seumur-umur baru kali ini ada yang ngajakin kencan. Dan gue kepaksa pake banget nurutin permintaannya.

"Lama amat sih lo, gue jamuran nungguin lo dandan tau gak!"

"Idih siapa suruh berdiri disitu, lagian ngapain sih Bos ngajak jalan segala?" Tanya gue males, weekend ini gue pengen banget tidur seharian atau nggak ngabisin waktu baca buku. Eh malah ambyar!

"Kalo di luar kantor jangan panggil Bos, panggil Kevin aja." Gue gak nanggepin, cuma muter bola mata jengah.

Hari ini si Bos pake outfit santai, gak kaya biasanya pake setelan jas lengkap. Kali ini cuma pake kaos biasa dan jeans, jangan lupa sepatu sneakers. Kece badai, lemes dede.

Ih apaan sih, buang tuh pikiran!

"Yuk, keburu siang ntar." Katanya sambil jalan duluan, gue bisa aja nolak dia tapi ya mau gimana lagi, dia pake acara ngancem pecat segala. Ogah, mana baru masuk masa di pecat lagi.

Gue pasrah aja, si Bos sih bilangnya mau ngajak gue jalan. Alesannya gue belum tau, tapi dia maksa.

"Mau kemana sih Bos!"

Dia natap gue tajem, baru ngeuh salah sebut.

"Ehe, sorry Vin." Ralat gue.

"Hari ini lo pura-pura jadi pacar gue lagi, jangan tanya kenapa ini gara-gara waktu itu. Kepepet banget nih gue."

"Si Nike?" Si Bos ngangguk. Gue agak bingung, disini gue jadi pihak yang dirugikan dong, baru kenal satu minggu masa udah jalan bareng. Emang ya, ini cowok seenaknya mulu sama hidup orang.

"Lo biasa aja ya depan dia ntar, kalo nanya apa-apa jawab seadanya. Jangan jauh dari gue!"

Gue ngerasa punya doi beneran, yang sifatnya protektif abis. Sekelebat ada pikiran, kenapa musti pacar bohongan, mending kalo beneran.

"Kita mau kemana?" Tanya gue yang penasaran banget mau dibawa kemana.

"Tempat kencan." Jawab si Bos yang fokus nyetir. Banyak banget yang pengen gue tanyain, tapi balik lagi siapa gue yang kepo urusan pribadi orang.

"Nanti panggil sayang ok, jangan Kevin atau Bos. Awas kalo nyampe keceplosan!" Ancem nya, heran sama ini cowok, kisah cintanya kaya gimana sih?

Apa mungkin si Nike itu mantan yang ninggalin dia karena sifat Bossy dan resenya, atau si Bos yang bosen sama itu cewek.

Tapi opsi kedua gak mungkin deh, kalaupun iya si Bos udah nyari cewek lain kali. Bukannya nyewa gue, eh bukan nyewa ya.. Gue ngelakuin ini atas dasar ancaman, kamvret kan.

☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂!  | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang