Selamat Membaca
❤❤❤
•
•
•
🌺Soundtrack : Seoho_Talking To The Moon
_Karena Danu_
Krystal POV
"Tal, makan dong. Gue udah cape-cape masak nih, masa gak dihargain?"
"Suruh siapa masak? Mending lo balik deh ngapain sih masih disini, gak ada kerjaan banget!"
"Ko malah nyolot, kan elo yang ngijinin gue tinggal kenapa sekarang jadi ngusir lagi?"
Haaahh, pulang kerja gue cape pengen istirahat. Tapi ada Danu di rumah rasa lelah gue bertambah dua kali lipat, sengklek nih bocah.
"Bang, gue cape! Lo aja yang makan!" Gue naik ke kamar tapi Danu nahan tangan gue.
"Lo kenapa sih? Gak suka banget kayanya gue ada disini?" Gue natap wajah Danu yang memelas, sebenernya gue kangen sama dia, tapi karena kelakuannya yang minus gue ogah ladenin.
"Lo tuh rese Bang!" Gue ngehempasin tangan Danu dan pergi, dia ngehela nafas panjang. Belum masuk kamar Danu udah nahan tangan gue lagi.
"Kalo lo mau gue balik, ok gue balik. Tapi jangan judesin gue terus napa."
"Gue gak mau dia salah paham lagi Bang."
Danu diem natap gue, mungkin gak gue bilang juga dia paham.
Fyi, Danu itu peka gak kayak Kevin.Cih, gue bandingin mereka juga akhirnya. Yup, kalo masalah peka Danu juaranya, dia cowok pengertian walaupun rese, dan Danu cowok paling gue sayang setelah ayah. Si Bos juga care, sifatnya gak jauh beda sama Danu. Tapi, si Bos punya sisi lain yaitu judes nya ngalahin gue, resenya ngalahin Danu.
Itu kelebihannya.
"Jadi, gara-gara Kevin?" Danu bersedekap dada depan gue sambil naikin satu alisnya.
Gue ngehela nafas terus ngangguk.
"Dia nyangka lo pacar gue, dia menjauh, dia... Haaaahh au ah!"
"Bucin!"
"Iya gue bucin! Mau apa lo? Masalah!?" bentak gue gak suka. Setiap galau sama cowok pasti dia bilangnya bucin.
Hih, padahal dia belum tau aja rasanya jatuh cinta.
"Ok gue akui, si Kevin emang ganteng ngalahin gue. Tapi kayanya tuh orang gak peka."
Gue bergumam membenarkan, Danu cuma ngeliatin gue sambil mikir.
"Ckkk... Muka lo jelek banget kalo lagi galau!"
Gue mukul lengannya keras sampe dia mengaduh, gak bisa apa sekali aja gak bikin kesel.
"Mandi sono, kita keluar."
"Eh, kemana?" Tanya gue penasaran.
"Jalan, daripada liat lo uring-uringan gara-gara bucin mending cari angin!"
Danu udah pergi kebawah ninggalin gue yang mangap, belum gue jawab mau apa nggaknya. Kebiasaan emang, tapi boleh juga sih. Nyari udara supaya gak pengap karena seharian gue dibayangin sama kalimat menyakitkan si Bos.
'Cuma refleks!'
Huh, pengen deh gue tonjok mukanya.
~oOo~
Gue udah berada di taman bermain, kebetulan didaerah sini ada pasar malem. Danu dengan tingkat kepekaan ngajakin gue ketempat ini, katanya supaya gue bisa lupain masalah sama Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂! | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️
RomanceKrystal itu bobrok tapi sabar ngadepin Kevin yang gak peka. Jatuh cinta sama cowok rese bin nyebelin rasanya gimana sih? Kata Krystal, luar biasa nguras tenaga. Kehidupan orang kaya dan si pas-pasan Krystal emang beda jauh. Tapi, cinta gak mandang...