Setiap adegan, nama maupun tempat hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan maka dipastikan saya bukan pelagiat. Ini murni karya dari pemikiran diri saya sendiri.
Mohon bijak dalam memilih bacaan.
Vote diperlukan. Bisa komen dibawah jika tertarik dengan cerita ini.
Selamat Membaca
❤❤❤Soundtrack : Trouble_Taylor Swift
•
•
•
🌺_Kecemburuan dikalahkan dengan rasa gengsi_
Krystal POV
Sedikit cerita tentang perasaan gue sama si Bos, gue gak bakal tutup-tutupin deh.
Dari pertama liat si Bos ditrotoar rasanya ada yang beda, gue gak tau sih awalnya kenapa? Mungkin, itu cuma perasaan selewat aja karena siapapun pasti ngerasain dugun-dugun liat cowok ganteng.
Ya, si Bos tuh kelewat ganteng. Mukanya gak ada akhlak bikin gue mimisan tiap malem, jangan salah, Kevin Pradana ternyata punya pesona lain dimata gue.
Gue emang pernah jatuh cinta, tapi gak nyampe pacaran. Cuma PHP (Pernah Hampir Pacaran) aja, itupun karena gebetan gak bisa luluhin hati gue yang keras, plus katanya gue terlalu judes.
Nasib jomblo muka judes begini emang?
Pertemuan ke dua di minimarket, gue ngerasa itu cuma kebetulan. Tapi ternyata Tuhan punya jalan indah buat gue ketemu lagi sama si Bos. Gue akui, gue pernah nyalahin takdir karena gue ketemu cowok super rese kaya dia.
Sekaligus bersyukur dipertemukan sama si Bos ditrotoar, kalo gak nabrak dia waktu itu mungkin ceritanya gak akan kaya gini.
Gue udah tiga hari gak masuk kerja, sakit. Lebih tepatnya menghindar sementara, ok silahkan hujat gue yang melanggar ucapan gue sendiri. Jangan bawa urusan pribadi ke kerjaan, tapi gue sendiri yang kaya gitu.
Gini, gue gak mau ketemu si Bos karena gue ngerasa perasaan gue udah kelewatan. Si Bos kan tampan, mapan, pinter, laki idaman, siapa yang gak mau? Bisa aja gue perjuangin dia walaupun gue gak jodoh.
Gak pesimis ya, gue cuma tau diri. Dirumah sakit kemaren, entah si Bos kesurupan apaan tiba-tiba nyium gue dan berakhir gue yang ninggalin dia.
Sebenernya gak maksud ninggalin, tapi gue gak mau si Bos denger suara detak jantung gue yang berpacu gak kaya biasanya.
Gue jabarin nih, bibir si Bos lembuuuut banget! masih gue simpen dimemori, gak bakal lupa tekstur kenyalnya. Euuuhh otak gue🙄
Lupain!!
Gue lagi gelisah sendiri dikamar, tiba-tiba ada yang mencet bell pintu. Gue dengan malas jalan kedepan buat bukain.
Ternyata..
"Hay Cantik!" Sapanya, ngapain nih orang pake kesini segala, dan darimana dia tau gue tinggal disini?
Masalah baru.
Fyi, selain sakit gue juga baru pindahan. Ya, pindahan ke apartemen, soalnya ibu gak ngijinin gue tinggal di tempat si bogel. Katanya sih gak aman buat anak cewek, fakta baru kalo disana pernah makan korban.
Duh jadi merinding gue.
Entah dari mana nih human satu dateng, Danu. Ko bisa tau gue disini, dan dia keliatan berubah semenjak pertemuan terakhir, jadi lebih maco yeh ni anak. Bentuk badannya gak kayak dulu, krempeng. Nah sekarang otot semua, mana tinggi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂! | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️
RomanceKrystal itu bobrok tapi sabar ngadepin Kevin yang gak peka. Jatuh cinta sama cowok rese bin nyebelin rasanya gimana sih? Kata Krystal, luar biasa nguras tenaga. Kehidupan orang kaya dan si pas-pasan Krystal emang beda jauh. Tapi, cinta gak mandang...