Selamat Membaca
❤❤❤Soundtrack : Trouble_Taylor Swift
•
•
•
🌺_Cobaan Pra Nikah_
Krystal POV
Gue kira hubungan gue sama si Bos bakal baik-baik aja, eh nyatanya ada aja masalah yang bikin naik darah.
Gue juga jengkel sama sikap si Bos yang cueknya kebangetan, coba aja kalo dia bisa kontrol egonya, gue gak akan semarah ini.
Gue gak ngomong sama si Bos udah seminggu, bayangin seminggu gue gak ngomong sama calon suami. Kalo dipikir-pikir, gak nyampe sebulan gue sama si Bos bakal nikah, tapi yah...
"Lo mau sampe kapan tutup mulut depan gue?"
Gue belom selesai cerita si Bos udah nongol, bikin dongkol!
"Gue gak perlu ngomong sama orang kaya lo, egois!"
"Bisa gak sih gak kekanakan gini, berpikir dewasa dikit kenapa. Lo bilang gue egois, seharusnya lo nyadar diri!"
"Kenapa sekarang lo jadi nyalahin gue gak dewasa. Terus lo apaan, mentingin ego daripada kasih penjelasan ke gue hah!"
Kayanya gue gak bisa nahan diri. Si Bos nyalahin atas tindakan gue yang dibilang kekanakan, heh!
"Gue gak mau berdebat ya tal, lo tau kan gue gak ada hubungan apa-apa sama cewek lain selain lo, cemburu boleh tapi jangan gini juga."
Ya gue cemburu karena calon suami gue peluk orang.
"Kasih penjelasan kenapa lo meluk tuh cewek, gue juga waras kali gak bakal kaya gini kalo lo gak mulai."
Si Bos mendengus dan ngacak rambutnya frustasi. Gue gak salah dong, hati gue sakit liat calon meluk cewek lain mana gak ada penjelasan.
"Dia takut Krystal, makanya gue peluk."
"Terus kalo semua orang ketakutan lo peluk mereka gitu."
"Ya ampun! Gak gitu juga, dia minta tolong sama gue masa gak ditolongin."
Dusta! Mana ada nolongin nyampe berhari-hari ketemuan. Mana tuh cewek ganjen banget, caper.
"Minta tolong nyampe berhari-hari, trus nemplokin kesana sini!"
Gue liat si Bos malah senyum padahal situasi gak lucu, gue gak lagi ngelucu! Camkan... Gue marah!
"Tal, kita bakal nikah tinggal hitungan hari. Jangan ngerusak semuanya dong, gue emang salah, ok gue minta maaf. Dia cuma minta tolong doang gak lebih sayang."
Gue diem gak mau ngomong, dalam hati berkomat kamot masa gue gak jadi nikah. Nah loh. Disini siapa yang salah, kesannya ko gue yang disudutin.
Gue kan gak mau kehilangan si Bos, ngerti gak sih?
"Lo ngomong seakan-akan gue bakal ninggalin lo, jahat banget."
"Eh, bukan itu maksudnya."
"Udah, gue cape. Sono pergi temuin tuh cewek dari tadi ngeliatin lo."
Gue ngelirik ke sebrang si cewek yang dipeluk si Bos beberapa waktu lalu lagi berdiri natap gue dan si Bos. Atau natap si Bos doang.
"Tal!... Krystal!"
Bodo gak mau denger, dada gue sesek.
~oOo~
Kevin POV
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂! | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️
RomanceKrystal itu bobrok tapi sabar ngadepin Kevin yang gak peka. Jatuh cinta sama cowok rese bin nyebelin rasanya gimana sih? Kata Krystal, luar biasa nguras tenaga. Kehidupan orang kaya dan si pas-pasan Krystal emang beda jauh. Tapi, cinta gak mandang...