Selamat Membaca
❤❤❤
Soundtrack: Trouble Is A Friend_Lenka***
_Masalah Baru Datang_
K
rystal POV
Entah sial atau apa gue baru aja dapet masalah, sepulang interview kerja gue gak sengaja nabrak orang, jalan kaki sih karena gue buru-buru. Yang gue tabrak itu cowok super manis yang pernah gue liat dikota ini, pake topi sama kaos hitam polos.
Gak nyangka hari ini gue ketemu banyak cowok ganteng, dewi fortuna lagi demen banget kayanya disamping gue.
“Hati-hati dong mbak kalo jalan, kalo buru-buru juga gak harus nabrak orang kan!” Cerocosnya tanpa berniat bernafas dulu, baru gue mau mangap dia udah pergi sambil ngedumel.
“Baru mau minta maaf udah pergi aja sih mas.” Teriak gue, terus dia berhenti dan berbalik. Bayangin kaya di drama-drama korea gitu posisinya, berdiri di trotoar abis itu saling tatap.
Dia melangkah mendekat, ko jadi was-was ya kaya bakal ada adegan apa gitu setelah ini.
Ckk, terlalu kebanyakan nonton Drakor sih, jadi ya gini.“Mau minta maaf kan?” Katanya dilangkah terakhir depan gue, seperti slow motion gue kicep ditempat sambil mandangin itu muka. Wajahnya mungil banget, tirus terus kulitnya bening mulus.
“Hallo, mbak! Mau minta maaf kan?” Katanya ngegas, ok balik ke kesadaran gue langsung berdeham.
“Ah iya mas, maaf sebelumnya.” Sebenarnya sih males mau minta maaf orang dianya ngegas duluan. Tapi gue yang salah jadi ya gak apa-apa. Kata Ibu gue kalo punya salah ya minta maaf walaupun gak dimaafin yang penting udah berusaha.
“Hmm, terus?” Jawabnya. Bingung dong, kenapa nanya terus?
“Gak ada terusannya mas, udah minta maaf aja.” Kata gue polos, terus gue denger dia mendengus abis itu natap gue gak bersahabat. Terus dia berkata,
“Gue lagi baik jadi gue maafin, lain kali hati-hati ok.” Katanya setengah ceria, weh gue bingung sama perubahan ekspresinya, jauh banget.
“Ah iya mas, sekali lagi maaf ya.” Kata gue sekali lagi minta maaf ke dia, terus dia ngangguk dan pergi.
Ok, gue bakal bilang hari ini gue sial dan beruntung.Sialnya bakal dimarahin si bogel karena gue telat, beruntungnya gue ketemu cowok-cowok ganteng.
Kota baru bikin gue penasaran deh sama isinya, opps. Kalian pasti nanya gue tinggal dimana?Yup, gue baru pindah ke kota ini, kota yang katanya kehidupannya lebih kejam dibanding kampung. Berhubung gue sekarang pindahnya ke kota gede jadi gue harus siap sama risikonya.
Gue masuk halaman flat gue, gak terlalu gede sih buat satu orang. Hmm, gue nyewa flat di deket perumahan yang gak terlalu jauh dari lokasi kantor. Sengaja biar gak cape dan hemat ongkos.
Baru aja mau ngelangkah masuk, teriakan si bogel bikin kuping langsung rancung.
“Telat loh ini.” Sindirnya, gue balik badan terus nyengir ke si Ibu yang punya kawasan. Kenapa gue bilang bogel, karena dia pendek. Not body shamming okay, tapi emang panggilan dia disini ya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂! | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️
RomanceKrystal itu bobrok tapi sabar ngadepin Kevin yang gak peka. Jatuh cinta sama cowok rese bin nyebelin rasanya gimana sih? Kata Krystal, luar biasa nguras tenaga. Kehidupan orang kaya dan si pas-pasan Krystal emang beda jauh. Tapi, cinta gak mandang...