Selamat Membaca
❤❤❤Soundtrack : Poppin'_Baekhyun (EXO)
•
•
•
🌺
Krystal POVGak ada angin gak ada hujan si Bos udah ngejogrog depan pintu sambil nyengir, bilangnya mau berangkat kerja bareng.
Heh, padahal rumah dia beda arah sama gue ngapa jadi mau jalan bareng?
"Ngapain sih udah tau beda jalur!" ketus gue sambil ninggalin dia duluan.
"Berangkat bareng sekali-kali."
"Yaudah buruan! Ntar telat!"
"Santai, gue Bosnya." Gue mendelik, mentang-mentang Bos, cih.
"Lah ko jadi ketus gitu ketemu sama gue, biasanya juga lu kaya jablay."
"Sejak kapan gue ngejablay sama lu bang, jangan ngadi-ngadi ya!"
Gila, seinget gue gak pernah tuh.
"Belaga pikun padahal iya." Gue natap si Bos tajem, punya masalah apa coba nih orang?
"Yaudah buruan masuk." gue muter bola mata terus melengos masuk mobilnya duluan, gue bisa denger dia cekikikan.
Perasaan gue kagak ngelucu, ngapa dia senyam senyum sih, horor!
"Mau jalan sekarang?" tanya si Bos dengan senyum.
"Hmm." gue cuma bergumam.
Ini kalo gue berangkat bareng ke kantor terus nanti dijulidin sama orang kantor gimana?
"Stop, stop, stop, stop!"
Si Bos langsung ngerem mendadak nyampe gue oleng, hampir aja jidat paripurna gue kejedot dashboard.
"Pelan-pelan napa bang!"
"Gara-gara lo minta stopnya ngegas, gue kaget tau!" gue nyengir sambil ngehela nafas lega karena jidat gue gak jadi kejedot.
"Kenapa sih?"
"Lo yakin mau berangkat bareng, ntar orang-orang ngira gue ada apa-apa lagi sama lo."
Pikiran gue udah buruk aja nih mikirin gimana reaksi orang kantor kalo tau gue barengan si Bos. Hih, sorry gue masih sayang kuping, ogah dengerin julidan orang rempong.
"Emang kenapa, terus gue harus peduli gitu?" enteng banget si Bos ngemeng.
"Iming kinipi, tiris gii hiris pidili giti? Hah!!! Ya iyalah harus peduli bang, orang-orang bisa gorok gue kalo pangeran tampannya jalan sama itik buruk rupa!"
"Itik buruk rupa siapa? Elo?"
Gue ngehela nafas kasar, polos apa bego ya?
"Udahlah gue turun disini, lo pergi sendiri aja."
Baru gue buka pintu tangan gue dicekal si Bos.
"Kalo lo turun gue bakal cium lo!" Hih, ngancem.
"Kalo lo berani cium gue, siap-siap aja gue cincang otong lu!"
"Mana ada!" si Bos melotot terus ngelepasin cekalan tangannya.
"Udah sih duduk aja, lo tenang aja gak bakal ada apa-apa ko dikantor."
"Lo bisa bilang gitu buat ngehibur gue, tapi gue udah punya firasat buruk."
Si Bos gak bersuara lagi dia lebih milih jalanin mobilnya, gue mendengus sebal. Gak bisa dibilangin amat nih orang, untung sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂! | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️
RomanceKrystal itu bobrok tapi sabar ngadepin Kevin yang gak peka. Jatuh cinta sama cowok rese bin nyebelin rasanya gimana sih? Kata Krystal, luar biasa nguras tenaga. Kehidupan orang kaya dan si pas-pasan Krystal emang beda jauh. Tapi, cinta gak mandang...