Episode 20

142 20 0
                                    

Selamat Membaca
❤❤❤

Soundtrack : It's me_Sunny ft Krystal f(x)
🌺
🌺
🌺

_Perasaannya gimana sih?_

Krystal POV

Hari dimana launching produk baru dimulai, gue udah siap buat semuanya. Persiapan seminggu yang lalu udah rampung dan gue kebagian didepan sama Adara.

Launching produk ini harus sukses gimana pun caranya, ada beberapa susunan acara, dan nanti ada acara puncak yaitu bazar amal.

Kita juga mendatangkan artis yang lagi ngehits dikalangan remaja maupun dewasa, sengaja kita undang karena salah satu cara buat mendatangkan pelanggan.

"Ok, semuanya kita berdoa dulu supaya acara ini berjalan dengan lancar." Si Bos dengan pakaian resminya datang dan ngasih kita arahan.

Gue gak mau melibatkan masalah pribadi, soal dipesta minggu lalu gue udah lupain. Si Bos juga bersikap biasa aja, dan gue lega karena si Bos gak ngungkit masalah itu nyampe sekarang.

"Chan, semuanya udah siap kan?"

"Hmm, udah Bos!"

"Bagus, jangan lupa kalian harus sukses, jangan sampe lepas tanggung jawab. Ok, sekarang kalian bisa melanjutkan tugas masing."

Kita semua bubar setelah doa, dan jangan lupa gue siapin peralatan buat didepan nanti. Si Bos sempet natap gue, kita bertatapan beberapa detik sebelum si Bos mutus kontak matanya duluan.
Sikap si Bos emang biasa aja, tapi gue selalu aneh kalo si Bos natap gue dengan tatapan yang gak bisa ditebak. Sesekali dia bersikap dingin, kadang ramah.

"Krystal." Sapa seorang cewek, gue nengok dan kaget ada Nike disini. What!! Nike ngapain di acara ini?

"Eh Nike, ko bisa disini?" Tanya gue gugup, mampus gue kalo ada dia disini, pasti si Bos bakalan nyuruh gue pura-pura lagi. Gue celingukan nyari si Bos, gak ada... Was was nih gue.

"Aku diundang sama Kevin, katanya akan ada Bazar amal ya?" Si Bos ngundang Nike? Kenapa?

"Oh itu, iya ada hehe.." Kenapa jadi gugup sih, bisa kelar nih kalo si Nike nyari tau soal hubungan gue dan si Bos ke yang lain.

"Emm yaudah Tal, aku pergi dulu ya mau liat-liat." Gue ngangguk terus senyum canggung, selama gue kenal sama Nike sih sikapnya baik, ramah, walaupun di awal pertemuan kesannya gak terlalu bagus.

"Ekhem!!" Suara dehaman yang cukup keras buat gue jengit kaget, kamvret nih orang! Untung gue gak punya riwayat jantung.

"Ngagetin aja sih... Bos..?" Gue nengok mau ngegas tapi pas liat muka si Bos langsung diem. Dia berdiri tepat didepan gue sekarang, dia senyum manis banget.

"Ada apa Bos?" Tanya gue gugup, kenapa juga si Bos pake kesini segala.

"Gak ada apa-apa, gue kangen aja sama lo."

Heh.. Kangen? Si Bos kenapa dah, tadi tatapannya susah banget ditebak sekarang liat dia kaya gini.. Eh bentar, mukanya kembali ke awal, rese.

"Lo kangen sama gue?" Tunjuk gue gak percaya, dia ngangguk mantap. "Emang sih gue ngangenin!" Dengan pedenya gue ngibasin rambut kebelakang. Gue liat si Bos melotot terus muter bola mata jengah.

"Ckk, ngapain juga gue kangenin lo?!" Nah kan, balik lagi sama sifat aslinya. Gue gak baper pas bilang dia kangen gue, ujungnya pasti gini juga kan. Udah tau lah.

"Kerja sono, ngapain ngeliatin gue?"

"Mending lo pergi deh Bos." Kata gue males.

"Gue Direktur, siapa lo ngusir gue?"

☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂!  | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang