Selamat Membaca
❤❤❤Soundtrack: Bikini Body_Dawin
🔞
_Sok Polos Tapi Mau di Polosin_
Krystal POV
Hari kedua kerja bikin esmosi, tau gak sih?! Yang ngasih kerjaan gak nyantuy. Hidup dijaman now tapi masih aja nyuruh pake telunjuk yang ngacir kaya buntut kuda.
Kesel gue, padahal ya ekspektasi pas masuk sini bisa berinteraksi dengan selow. Eh ini, apa-apa ngegas duluan.
Seperti sekarang, lagi pada debat dan yang di debatin malah belok salah jalur.
"Mas kok nyalahin gue sih, kan Mas sendiri yang nyuruh salin terus kasih tanda silang." Sungut Adara yang dari tadi belum mau kalah sama Daffin.
"Gue gak nyuruh nyoret-nyoret ya, gue nyuruh kasih tanda silang."
"Isshh sama aja sih itu bentuknya silang, apanya yang beda coba!"
Inez yang dari tadi ngeliatin gelengin kepala, dia pijat pelipisnya yang denyut nyeri.
"Bisa gak sih kalian gak ribut masalah begituan, ada yang lebih penting. Ok!"
"Nez, lu diem deh! Bukan masalah sepele tau. Ini tuh laporan yang Boss kasih ke gue minta di atur ulang. Tapi di ancurin gara-gara si model yang super bego ini." Cibir Daffin, buset dah mulutnya.
"Hey itu mulut kasar ya. Ishh kesel gue!"
Adara milih bungkam, dia mau melayangkan seribu umpatan pun gak minat, keburu males kayanya. Gue ngehela nafas jengah, kalo gini terus kerjaan bisa molor.
"Udah dong, kalian ini ya masih kerja juga ribuuut mulu. Sekarang gini aja, hasil akhirnya gimana?"
Bang Chandra berperan jadi penengah, dengan nada yang sama keselnya dia minta laporan yang diminta ke gue.
"Ini Bang, tapi aku belum paham sama yang ini." Tunjuk gue ke laporan yang isinya grafik naik turun.
"Kalo masalah ini harus tanya si Boss, soalnya dia yang tau detilnya."
"Bukannya laporan harus beres hari Kamis ya, gimana?" Bang Chandra tepok jidat depan gue. yakin dah tuh pasti lupa.
"By, gimana ini laporannya harus beres hari kamis. Ntar si Boss ngamuk lagi!" Berang Bang Chandra. Semua orang pada menghembuskan nafas lelah.
Udah dua jam belum menemukan titik terang, gak ada si Boss jadinya gue juga agak bingung. Soalnya laporan gue itu taunya si Boss yang ngasih, nah sekarang gue harus gimana?
~oOo~
Rapat yang nguras tenaga bikin gue laper, akhirnya setelah sekian lama kita bisa keluar ruang rapat dan bernafas lega.
Hasilnya udah fix, laporan gue udah beres tinggal acc ke si Boss.
By the way, gue belum tau muka si Boss kayak gimana? Tapi kata Adara sih ganteng maksimal, body goalsnya bikin ngiler.
Nah, kebetulan! Gue lagi makan siang walaupun jam makan siang udah kelewat, di kafe depan kantor. Kalo dulu gue jadi pengunjung biasa belum punya jabatan, sekarang gue jadi pengunjung yang berstatus karyawan. Kita milih ke kafe daripada ke kantin, katanya kalo udah lewat gini makanan di kantin suka dikit, hehe... Ada-ada aja.
Makan bareng temen kantor. Gue jalan beriringan sama Inez, Adara mimpin jalan. Sedangkan para cowok belakangan.
"Pilihin tempat duduk Bang." Kata Inez nyuruh Bang Chandra. Si doi ngangguk aja terus dia jalan duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂! | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️
RomanceKrystal itu bobrok tapi sabar ngadepin Kevin yang gak peka. Jatuh cinta sama cowok rese bin nyebelin rasanya gimana sih? Kata Krystal, luar biasa nguras tenaga. Kehidupan orang kaya dan si pas-pasan Krystal emang beda jauh. Tapi, cinta gak mandang...