Episode 33

125 15 0
                                    

Selamat Membaca
❤❤❤

Soundtrack : Cuek_Rizky Febian



🌺

_Hubungan gak jelas_

K

rystal POV

"Nanti jam sepuluh kita adain rapat, sekalian ambil sample produk yang bakal kita keluarin bulan depan. Oh iya, Inez sama Alby ke bagian HRD minta jadwal buat minggu besok."

Gue cuma jadi pendengar yang baik aja, Chandra ngasih briefing sebelum masuk, rutin diadain setiap hari senin.

Katanya sih buat mengingatkan aja sekalian setor muka.

"Yaudah, cuma itu aja silahlan balik kerja lagi." Tutupnya, gue langsung duduk dimeja gue, gak lama si Bos keluar dari ruangannya sempet natap gue sambil senyum.

Gue yang digituin kikuk dan salah tingkah.

"Wah, kejadian langka yang musti diabadikan, kenapa senyumnya manis banget?" Pekik Adara yang entah sejak kapan udah ada disamping gue.

"Sejak kapan mbak disitu?" Tanya gue heran.

"Tal, lo ko bisa sih disenyumin terus ditatap kaya gitu. Jangan-jangan bener ya, lo sama si Bos ada hubungan?"

Gue mendesah, Adara sejak pertama kali liat gue sama si Bos gak pernah nyerah membombandir dengan pertanyaan yang sama, padahal jawabannya juga sama.

"Mbak gak bosen apa nanya itu mulu?" Seriusan gue jengah.

"Kagak sebelum gue tau semuanya, gue harus buktiin kalo kalian tuh punya hubungan!"

"Harus banget gitu ada bukti, lagian buat apaan sih mbak ngurusin orang?" Kata gue datar.

"Tal, kalo si Bos ada hubungan sama lo dan ada buktinya gue gak bakal berharap lagi sama si Bos."

"Lah kenapa?"

Gue bingung dong, bukannya Adara cinta mati sama si Bos?

"Gak tau deh, tapi feeling gue selalu bilang si Bos bakal bahagia sama lo."

Ujarnya, gue aja gak tau hubungan gue si Bos itu gimana. Lah Adara malah punya feeling yang jauh dari realita.

"Gue kan gak ada hubungan apa-apa sama si Bos." Kilah gue lagi, pusing lama-lama.

"Serius Tal, kalo si Bos sama lo gue ikhlas."

"Mbak ish, udah sana kerja."

Adara kenapa coba, tumbenan nih kaya gini. Biasanya dia ngamuk kalo nyangkut si Bos sama cewek, dulu dia gak suka karena gue deket sama si Bos sekarang bilangnya ikhlas.

"Kalian tuh kalo diperhatiin cocok tau, apalagi pas gue ke klinik waktu itu." Adara melayang jauh ke masa lalu.

"Si Bos natap lo, dan waktu launching dia juga sama natap lo. Dan yang bikin gue yakin sama lo, cuma lo yang bisa bikin si Bos move on dari mbak Nike!"
Jadi alasannya itu, supaya si Bos move on dan Adara jadiin gue umpan?

"Sama aja kaya nyuksrukin gue!"

"Eh ko gitu, maksud gue bagus dong kalo si Bos beneran sama lo, gue dukung."

Adara pergi setelah mengatakan itu, heran gue. Bingung nih gue, tiba-tiba aja Adara bersikap sebagai supporter diantara hubungan yang gak jelas ini.

Au ah!!

~oOo~

Makan siang seperti biasa gue recokin sama dua human yang gak waras, Adara sama Inez gak henti-hentinya godain gue cuma gara-gara si Bos ngusap kepala gue sebelumnya.

☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂!  | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang