Episode 15

151 20 0
                                    

Selamat Membaca
❤❤❤

Soundtrack : Lily_Alan Walker




🌺

_Haruskah gue cemburu?_

Krystal POV

Semua mata tertuju padamu...

Keadaan yang ngewakilin gue, berasa kek miss Indonesia. Padahal gue cuma pake sendal jepit, kenapa pada ngeliatin sih?

Atau, karena kaki gue pincang??

"Pagi Krystal."

Sapa Mike dengan senyum cantik, rambutnya sekarang di kuncir kuda jadi keliatan manis. Baiasanya sih di gulung kaya pramugari.

Gue sapa balik. "Pagi, apa kabar?" Tanya gue, hampir dua minggu sih gak tegur sapa. Soalnya gue kan kalo masuk kerja langsung cus ke office, jadi hak empet buat nyapa.

"Baik, eh kakinya kenapa?" Katanya panik sambil ngeliatin kaki gue yang di perban.

"Oh ini, jatoh. Tapi gak apa-apa ko."

"Gws ya, aduh padahal gak usah masuk kalo sakit."

Nada bicara nya kaya segaja ditekan, entah maksudnya apa. Gue milih acuh, dan pamit buat ke office. Huh, naik lift mana ada sedikit tangga yang harus gue naikin.

Haaaahhh.. Sabar Tal...

Ting!

Lift udah nyampe di lantai 3 office, gue langsung keluar dan jalan terpincang-pincang. Di depan pintu ada Inez yang baru keluar, dia langsung nyamperin gue sambil teriak.

"Krystal, lo kenapa!??" Paniknya, gue cuma nyengir aja.

"Gak apa-apa mbak, kemaren jatoh pas pulang."

"Ish ko bisa, sakit gak? Kenapa masuk kerja sih kalo sakit, istirahat aja." Cerocosnya, gue senyum lagi.

"Gak apa-apa ih, lagian cuma ke kilir doang."

"Gak usah ikut meeting ya, duduk aja ok. Yuk, gue bantu masuk." Inez bopong gue masuk, dan pas buka pintu semuanya noleh. Otomatis gue di sambar sana sini.

"Ya ampun Krystal, kaki lo kenapa?"

Pengen banget gue jawab, noh gara-gara ngehindar dari si Boss. Tapi cuma bisa dikeluarin dalem hati.

"Hehe gak apa-apa, cuma kekilir."

"Sini, sini, awas hati-hati." Duh terharu gue, semua orang pada care banget.

"Kenapa masuk kalo sakit, padahal telpon aja ijin." Chandra berujar cemas.

"Gue baik-baik aja Bang, gak sakit ko."

"Kalian buruan naik, meeting mau mulai. Krystal gak usah ikut!"

Suara si Boss mengalihkan semua mata, mereka natap gue cemas. Gue yakinin semuanya kalo gue gak apa-apa, lagian lebay sih, cuma gini doang. Gue udah pernah ngerasain koma loh.

"Lo duduk sini jangan kemana-mana, kalo butuh apa-apa panggil si Aden. Ya, gue pergi."

Alby ribut sendiri bikin gue gelengin kepala sama kelakuan, gak habis pikir gitu. Tapi gue seneng semua orang pada care. Ngerasa diistimewakan, tapi ngk gitu ko. Gue tau mereka semua tuh setia kawan.

Gue lagi nunggu meeting selesai agak bosen sih, milih duduk manis di kursi, mencari kenyamanan.

~oOo~

Meeting selesai hamper jam makan siang, sekitar 20 menit sebelum makan siang gue disuruh menghadap si Bos.

"Kita keluar." Si Bos berdiri pas gue masuk ruangannya, kebiasaan kalo mau kemana-mana main nyelonong ae, suruh duduk dulu kek.

Gue menghembuskan nafas pasrah, gue ngikutin dia yang udah keluar duluan, si Bos lagi pamitan sama yang lain terus ngelirik gue.

"Saya tunggu di mobil."

Si Bos pergi dan gue ngangguk. Abia ngambil tas gue gak mau lama-lama akhirnya nyusul.

Sampe di mobil gue disuruh duduk di depan bareng supir, tumbenan nih orang pake supir. Biasanya kalo pergi nyuruh gue buat nyetir. Apa jangan-jangan si Bos khawatir kalo gue nyetir.

"Gue pake supir karena masih sayang nyawa, kalo lo nyetir dalam keadaan kaki lo yang kaya gitu gue gak mau ambil risiko."

Terjawab sudah, tadinya gue udah melayang jauh eh dijatohin. Nyesek dedek!

"Jalan mang!"

Gue milih diem aja selama perjalanan, sesekali curi-curi pandang ke si Bos yang lagi fokus sama hp, gue diabaikan.

Entah mau kemana tapi si Bos gak ngomongin tujuan ke supir disamping gue, gue ngehela nafas jenuh. Gue benci kalo suasana hening begini.

"Berhenti didepan." Si supir ngangguk dan menepikan mobil didepan rumah sakit.

Pikiran gue, kenapa si Bos ke rumah sakit? Siapa yang sakit?

"Tunggu didalem." Titahnya ke gue dan langsung gue turutin. Si Bos keluar dari mobil dan berdiri disamping mobil.

Keliatannya lagi nunggu seseorang, tapi siapa?

Gue penasaran banget lah siapa yang di tunggu si Bos, gak lama suasana depan RS jadi rame karena orang-orang pada keluar kayanya buat istirahat makan siang.

Gue turunin kaca mobil bertepatan sama teriakan cewek manggil si Bos.

"Bang Kevin." Si cewek lari dan langsung meluk si Bos, demi ketek kebo gue cemburu.

Apa dia ceweknya si Bos, gila! Body sama muka luar biasa menawan. Apalah gue yang kaya kentang.

Eh seketika gue bandingin diri gue, padahal gak buruk-buruk amat.

"Lama ya nungguinnya?"

Si Bos geleng terus nyuruh masuk itu cewek, gue coba buat netralin detak jantung gue. Bukan karena apa, ya karena gue emosi liat si Bos bawa cewek lain, terus kenapa ngajak gue?

"Eh, lo bawa siapa Bang?"

Wajah tuh cewek keliatan bingung liat gue nangkring didepan.

"Dia sekretaris gue." Gue cuma bisa senyum seadanya, terus si cewek ngulurin tangan buat kenalan.

"Hai, gue Kyeoni.. Gue.."

"Ntar aja kenalannya, jalan Mang."

Gue yang mau sambut tangan Kyeoni tiba-tiba berhenti diudara, gue liat si Bos natap gue tajam dan Kyeoni merengut kesel.

"Ke Mall kan, janji loh sama gue."

Si Bos cuma berdeham sebagai jawaban, asli ya gue penasaran banget Kyeoni itu siapa. Mana sekarang pemandangan dibelakang gak enak lagi, obrolannya juga bikin darting.

"Gue kangen tau sama lo Bang, terakhir ketemu kapan ya?"

"Gue gak inget, yang gue inget sih lo minta transfer kan?"

Gue cuma nyimak, berarti mereka udah lama kenal dong.

"Yaelah gitu aja pelit, oh iya.. Kapan nih mau bawa ke Mommy?"

"Bawa apaan?" Si Bos memicing.

"Ah elah, masa gak peka. Ya bawa sesuatu buat masa depan lo."

"Masih proses, ntar juga gue bawa."

"Lah kenapa ntar, mumpung ada orangnya disini, sekalian gitu kan bawa ke Mommy."

"Ckk, udah deh gak sabaran amat. Gue juga bakal bawa ko, belum saatnya."

"Janji loh ya?"

Dan ya gitu sampe gue jengkel dengernya. Untung otak gue cerdas, gue paham ko maksud pembicaraan mereka. Kyeoni minta si Bos bawa dia ke orang tuanya, udah paati minta dikenalin terus dinikahin.

Potek hati gue!

TBC

☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂!  | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang