Episode 6

192 22 1
                                    

Selamat Membaca
❤❤❤

Soundtrack: Thunder_EXO

_Mampus Gue!_

Krystal POV

Pulang dari minimarket gue langsung rebahan, ini kaki sama punggung udah gak bisa diajak damai. Sakit semua badan gue.

Perasaan gue masih kesel aja kalo inget kejadian tadi, coba aja kalo itu cowok kagak judes plus songong. Udah gue pepet!

Aargghhh kenapa juga musti mikirin dia, ganteng nya sih gak ada akhlak bikin gue uring-uringan. Gue jadi halu, gimana kalo suatu saat nanti gue berjodoh sama itu cowok rese, kebayang gak sih gue serumah terus tiada hari tanpa debat.

Wah, ngebayanginnya aja udah merinding.

"Haaaah..." Gue ngehela nafas panjang sebelum beranjak buat mandi. Berendam air dingin enak nih kayanya. Daripada mikirin cowok rese itu, bikin jantung gue dugun-dugun gak karuan.

Berendam cocok banget buat menjernihkan pikiran dan ngilangin mood ancur pastinya.

Setelah ngeletakin barang belanja ke dalem kulkas gue lanjut ke kamar, ngambil handuk dan mulai masuk kamar mandi.

Oh gak lupa gue nyalain musik dari Taylor Swift, favorite gue. Biar tambah komplit, rendam sambil dengerin musik.

~oOo~

Kevin POV

Sumpah ya ni hari gak ada yang gak sial, gue udah kaya mau maling celingukan di minimarket. Cuma gara-gara adik gue yang kurang ajar nyuruh-nyuruh.

Kalo gak sayang sama tuh bocah udah gue tendang ke laut merah.

Tambah kesel lagi barang yang gue cari gak ada dimana-mana, atau gue yang bego gak tau tempat? Ya iyalah, mana gue tau tempat begituan.

Mana pikiran gue udah gak karuan, coba bayangin seorang Kevin Pradana disuruh beli pembalut. Gimana kalo ada wartawan atau orang jail sama gue.

Berita Terkini

"Seorang Direktur dari I-Star tengah berada di sebuah minimarket, dan hal yang mengejutkan pria itu tengah membeli pembalut."

Gue gidik ngeri bayangin kalo ada koran atau majalah dengan sampul utama gue lagi pegang pembalut, fix gue mati aja!

Silahkan julid tapi jangan lupa abis itu nyebut.

Nyerah! Gue milih balik, gue mau ngambil hp disaku hoodie gue, tapi tiba-tiba gue nubruk sesuatu.

"Aduh!" Gue dongak bertepatan dia juga nengok.

What the... Cewek kemaren yang nabrak gue. Ini karma atau apa? Kok bisa kebetulan, sekarang gue yang nabrak. Sial!

"Hati-hati dong kalo Jal.. Mas yang kemaren ya?"

Katanya, dia mau marah tapi gak jadi karena liat muka gue. Gue tatap dia yang lagi bengong. Heuuuh, semoga hari ini hari yang baik, rapal do ague dalem hati.

"Sial amat gue ketemu sama lu lagi!" Kata gue sambil ngeringis, ini kepala gue nyampe bonyok!

Gue liat mukanya berubah jadi masam, yang tadinya muka penasaran jadi muka nahan kesel.

Dia dengus. "Heh Mas, lo yang nabrak bukannya minta maaf. Lagian nih ya, ini tempat umum.kalo urusan lo yang sial itu urusan lo sama Tuhan lo!"

Buset mulutnya udah kaya cabe afrika. Pedes amat.

☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂!  | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang