Selamat Membaca
❤❤❤Soundtrack : Sorry-Justin Bieber
•
•
•
🌺_Regret_
Krystal POV
Seenggaknya dengan kehadiran Danu hati gue gak terlalu sepi, mikirin cerita cinta gue rasanya ribet banget.
Dulu, gue pernah jatuh cinta tapi gak separah ini. Mungkin karena gue udah dewasa kali yah, maka dari itu rasanya kayak susah banget.
Gue sebenernya gak tahan sehari kalo gak natap si Bos, serasa ada yang kurang. Tapi gue harus lupain perasaan gue, cih cuma segini doang ternyata perjuangan gue.
Gue gak pernah terang-terangan kan merjuangin cinta gue, tapi setiap gerak gerik dan tatapan gue beneran tulus.
Gue sakit hati karena ucapan dan tindakan si Bos, kenapa harus gue yang jadi mainannya. Mungkin gak sih kalo si Bos beneran nutup hati sepenuhnya buat cewek.
Sesakit dan setakut itukah dia kalo jatuh cinta lagi?
"Jangan ngelamun terus kenapa sih, mikirin Kevin lagi?"
Danu yang baru selesai mandi duduk dihadapan gue, rambutnya yang masih basah itu dia lap pake handuk kecil.
"Gak ko Bang, gue gak mikirin dia lagi." Kilah gue, bukan Danu kalo dia gak peka. Abang gue yang satu ini selalu aja bisa bikin gue salut, dia emang marah pas gue bilang gue nyerah.
Katanya, gue gak beneran sayang sama dia dan nyerah sebelum finish. Gue kesel lah, bukannya gue gak mau perjuangin dia lebih, tapi gue sadar ternyata si Bos terlalu jauh, hatinya terlalu rapat.
"Kalo lo mau gue datengin Kevin dan habisin tuh anak gue siap lahir batin, sekarang juga gue pergi!"
"Aish apaan sih Bang, lebay!"
Kesel gue, lagian berlebihan amat mau habisin segala, drama!
"Gue kesel liat lo kaya gini terus, pola makan lo berantakan cuma gara-gara satu cowok. Inget, lo punya riwayat lambung, jangan main-main sama lambung!" Cetus Danu berapi-api, dia beranjak setelah menghembuskan nafas berat.
Gue ngerti kalo Danu cemas soal kesehatan gue, dia paling gak mau gue kenapa-kenapa karena dia sayang sama gue.
Gue natap kepergian Danu, ada benernya juga sih. Akhir-akhir ini pola makan gue berantakan, nafsu makan turun, dan gak fokus sama kerjaan.
Ibu bilang, kalo lagi galau karena cinta pasti berimbas kesegalanya. Cinta itu gak berwujud tapi mematikan.
Gak lama bell berbunyi, gue dengan malas bukain pintu. Siapa juga malem-malem gini bertamu, apa Danu delivery makanan karena udah masuk waktu makan malam?
"Hai, Krys?"
Sapa seseorang yang harusnya gue hindarin, Kevin.
Gue terkejut plus mulut menganga, kenapa dia kesini? Pertanyaannya, ada urusan apa malem-malem ke rumah gue?
"Ngapain kesini?"
Setengah judes, jujur gue gugup liat si Bos. Udah lama banget gue pengen liat dia sedekat ini, di kantor gue gak ngelakuin itu,gue beneran jaga jarak karena gue ngerasa semuanya sia-sia.
Dia natap gue sendu, who is he? Kenapa dengan tatapan itu?
"Boleh bicara sebentar, ada yang mau gue omongin dan yakinin."
Gue ngehela nafas, apa lagi sekarang. Jangan bilang dia masih kekeh pengen gue ikutin permainannya.
Nggak!
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂! | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️
RomanceKrystal itu bobrok tapi sabar ngadepin Kevin yang gak peka. Jatuh cinta sama cowok rese bin nyebelin rasanya gimana sih? Kata Krystal, luar biasa nguras tenaga. Kehidupan orang kaya dan si pas-pasan Krystal emang beda jauh. Tapi, cinta gak mandang...