Selamat Membaca
❤❤❤Soundtrack: Do It_Selena Gomez
-Jablay Mode On-
Krystal POV
Berhubung hari ini adalah hari pertama gue kerja, penampilan harus ok dong. Ya, minimal agak terkesan keliatan baik, dan tentunya menarik.
Gue narik nafas sebelum keluar flat, sekali lagi gue mematut didepan cermin.
Muka udah cantik, baju udah ok. Rok diatas lutut dan blouse lengan panjang yang gak terkalu mencolok.
Fix gue perfect.
Langkah pertama diiringi sama do'a, semoga aja hari ini hari baik buat gue.
Sekitar 15 menit gue udah sampe di lobi kantor, lymayan rame. Sebelum keruangan gue nantinya, gue sapa receptionist yang kemarin dulu.
"Hallo," Kata gue dengan senyum cerah. Gue liat perubahan ekspresi dimuka itu cewek, antara kaget sama bingung.
"Ha.. Hallo," Katanya kikuk. "Maaf ada yang bisa saya bantu?" Lanjutnya lagi, dengan tatapan bingung.
"Ah nggk, aku cuma mau nyapa aja sebelum masuk ke ruang kerja. Oh iya, aku udah diterima kerja disini." Adu gue sama itu cewek, yang gue baca name tag nya Mika Andriana.
"Oh, aahh iya selamat ya." Dia senyum terus ngasih selamat.
"Yaudah, aku naik ke atas ya." Kata gue sambil lambain tangan. Dia balas ngelambai sambil senyum, jujur Mika punya wajah yang keliatan udah dewasa.
Oh jadi disini tuh ada beberapa bagian, ada tiga Divisi. Yang pertama, Perencanaan, Produksi, dan Pemasaran. Nah, kebetulan gue masuknya Office Produksi. Jadi, dalam satu ruangan tuh ada 7 sampe 8 orang, dan katanya ruangan Direktur ada di Office Produksi, jadi ntar gue satu ruangan sama Boss. Masing-masing punya bagian.
Gue udah berdiri depan lift buat ke atas, karena Office Produksi ada di lantai 3. Lagi nunggu beberapa detik ada cowok berkacamata dateng dan berdiri disamping gue.
Mukanya pias, kaya mayat idup. Tapi ganteng war biasah, bikin jiwa jablay gue minta dibangunin.
Dia ngelirik gue bentar, abis itu fokus lagi sama hpnya. Cuek amat ya, gak niat nyapa apa?
Niat sih baik mau nyapa duluan, tapi dia keburu masuk lift. Dan gue ngedesah kecewa. Tapi tunggu dah, gue pernah liat mukanya??
"Gak masuk?" Suara cadel menggemaskan sadarin gue dari kekecewaan, ah elah bahasa gue..
Dia nahan pintu lift nunggu gue respons dia, demi apa kalo depan cowok bawaannya gugup.
Cowok di kafe sama si Bappak gak kalah ganteng itu, gue baru inget!!
"Mbak, hallo...!"
"Aah, iya." Gue langsung masuk terus berdiri disamping cowok tadi.
Ini mata kenapa coba, gak mau lepas pandangan dari muka sebelah.
"Kenapa mbak, ada yang salah dimuka saya?"
Mampus, ketauan ngeliatin. Jadi malu kan gue!
"Eh nggak mas, ganteng ko." Spontan gue bilang gitu, beuh ini mulut minta di jait kayanya.
Gue ngelirik si Cowok yang lagi nampilin wajah super datar kaya jalan aspal, gak ada belokan sama sekali.
Gak sampe dua menit gue udah keluar dari benda kotak itu, gue celingukan sendiri nyari ruangan gue. For your info, gue gak dikasih tau harus kemana?
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂! | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️
RomanceKrystal itu bobrok tapi sabar ngadepin Kevin yang gak peka. Jatuh cinta sama cowok rese bin nyebelin rasanya gimana sih? Kata Krystal, luar biasa nguras tenaga. Kehidupan orang kaya dan si pas-pasan Krystal emang beda jauh. Tapi, cinta gak mandang...