Selamat Membaca
❤❤❤Soundtrack : Sad Song_We The Kings
•
•
•
🌺_Happy Ending_
Krystal POV
Taburan bunga mawar, karpet merah, dekorasi ruangan, adalah apa yang gue liat pertama kali.
Gue jalan digiring sama ayah, ibu, abang dan sahabat gue menuju altar, dimana ada seorang yang nunggu gue disana dibalut tuxedo mahal dan senyum menawan.
Iya, dia suami gue, Bos gue.
Mimpi gak sih bisa nikah sama Bos sendiri, ya nggak.. Ini nyata, gue nyampe pengen nangis kalo gak inget make up luntur.
"Jagain anak saya ya, jangan sakitin dia, dia memang manja tapi dia wanita baik."
"Ayah.." Gue merengek sebelum tangan gue disambut tangan suami.
"Kalo kamu udah gak mencintai dia, kembalikan dia dengan utuh ya." Si Bos ngangguk dengan senyum, lalu..
"Sampai kapanpun saya akan mencintai putri ayah.."
Meleleh gak sih? Iya, nyampe pipi gue semakin merah ditambah blush on juga udah merah.
Acara dilanjut resepsi, gue udah sah jadi istri. Demi apapun bahagianya bukan main, ditambah gue nikah sama orang yang gue sayang dan cinta.
Si Bos tampan banget, rasa rindu karena beberapa hari kebelakang gak ketemu pun terbayar sama senyuman semanis itu.
"Kamu cantik banget.." Bisik si Bos disela-sela kita nyalamin tamu.
"Kamu juga ganteng banget." Cicit gue sedikit malu-malu.
Terus tanpa persetujuan si Bos nyiumin tangan gue, tapi keromantisan itu gak bertahan lama.
"Ekhem!! Sweet banget Bos?"
Chandra dan antek-anteknya dateng sambil terkekeh karena liat gue sama si Bos lagi ekhem, saling senyum, tatap-tatapan gitu, ea!
"Sirik ae lu."
"Hmm selamat ya Bos, duh gak nyangka bisa nikah sama anak baru!" Seru Chandra sambil nepuk bahu si Bos.
"Thanks, buruan nyusul. Ntar Adara keburu diambil orang loh!"
Hah, masa! Wah gue ketinggalan berita nih, Chandra, Adara!! Ko gue gak tau!
"Wait!! Adara?" Tanya gue bingung.
Sedangkan yang diomongin cuma mesem-mesem.
"Jadi pacar lo Chandra?!"
Dan terjawab dengan anggukan kaku. What the... Gak tau gue kalo mereka pacaran! Speechless....
"Terbongkar gara-gara kepergok pelukan di pantry!"
Celetuk Daffin yang dapet jitakan dari kedua tersangka.
"Maaf ya gak ngomong, hehe abisnya takut di olok." Sesal Adara terus gaet tangan gue.
"Dia syok denger lo mau kawin, makanya gue tenangin dia. Malah ambyar!"
Gue lega akhirnya Adara dapet cowok yang sayang sama dia.
"Udah ih, malu!"
"Gak apa-apa, doain ya bentar lagi kita juga nyusul." Ujar Chandra sambil ngerangkul bahu Adar, gue liat Adara mesem-mesem doang.
Tapi mereka cocok banget deh, gue baru ngeuh sekarang. Mereka juga pake baju couple, uh!!
"Gue juga mau tunangan, doain ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂! | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️
RomanceKrystal itu bobrok tapi sabar ngadepin Kevin yang gak peka. Jatuh cinta sama cowok rese bin nyebelin rasanya gimana sih? Kata Krystal, luar biasa nguras tenaga. Kehidupan orang kaya dan si pas-pasan Krystal emang beda jauh. Tapi, cinta gak mandang...