Episode 13

127 18 0
                                    

Selamat Membaca
❤❤❤

Soundtrack : Call You Bae_Xiumin ft Jimin

•••



🌺

_Bawaannya pengen ngedumel teros_


Krystal POV

Gak kerasa yah, udah sebulan aja gue kerja disini. Hari-hari selalu beda, sekarang gue tambah kenal sama temen seoffice. Gak terlalu canggung juga.

Soal si Bos, setelah penolakan tempo lalu, si Bos jarang ngomong ke gue. Tapi kalo soal kerjaan sering banget marah-marah.

Ya, tapi walaupun gitu si Bos tetep baik. Gue baru tau kalo dia ternyata care sama karyawannya.

Katanya sih, sifat si Bos yang gini tuh jarang. Kebayakan kan si Bos cuek, dingin, nyuruh-nyuruhnya tuh gak pake takeran. Walaupun gitu, dia di sukai banyak karyawan karena gak pelit.

"Kita makan siang di luar, dan kalian semua harus ikut tanpa terkecuali."

Baru di omongin baik, udah kebukti kan...

Si Bos turun dari lantai dua sambil nenteng jas, kita semua yang lagi sesi ghibah langsung misahin diri. Kaya semut lagi ngerubutin gula kita ganggu jadi bubar, gitu.

"Serius Bos?" Seru Alby antusias.

"Serius, kita berangkat sekarang. Yang cewek naik mobil Chandra dan yang cowok ikut saya."

Si Bos jalan duluan ke luar, kita jangan ditanya. Udah kegirangan loncat-loncat.

"Makan dimana Bos?" Adara mepet banget sama si Bos pas jalan keluar kantor. Gue jealous tentunya, pengen dong gue dipepet gitu sama si Bos. Kalo di bilang jaim, eemmmm ya sih.. lagian waktu si Bos nembak juga gak pake bahasa yang bagus. Gak ada halus-halusnya gitu.

"Restaurant seafood."

Seketika gue tegang, mampus gue. Gue kan alergi seafood, lah gue gak makan dong.

Sampe di parkiran gue masih mode ngelamun, Daffin nepuk pundak gue dan bikin spot jantung.

"Kenapa, buruan naik. Ditungguin Chandra noh!"

Gue nengok liat Chandra lambain tangan lagi manggil gue disamping mobil. Ish, seketiga gue pengen pulang aja kalo gini.

Sekitar 15 menit perjalanan kita langsung masuk aja ke restorannya, sebelumnya si Bos udah booking tempat duduk jadi kita tinggal nempatin.

"Kalian pesen apa aja, hari ini saya lagi dapet bonus."

Padahal belum gajian, tapi si Bos udah traktiran. Eh gue inget belum nayar sewa flat, tapi gak terlalu khawatir karena gajian dua hari lagi, gaji pertama.

"Kamu gak pesen?" Tanya si Bos yang duduk disamping gue, semua mata tertuju sama gue yang lagi liatin daftar menu. Semuanya seafood, gak ada makanan lain. Fix gue gak akan makan!

"Saya alergi seafood Bos, hehe." Semuanya auto cengo.

"Kenapa gak bilang kalo alergi, kita bisa ke resto lain." Chandra yang duduk sebrang gue natap cemas.

"Hooh, terus lo makan apa?" Tanya Inez.

"Paling pesen steak." Kata gue sambil tunjukin menu. Huh gue selamat, ternyata ada menu lain disini.

Gue lirik si Bos yang natap gue, ciut dah tuh dapet tatapan gitu. Malah dugun-dugun nih hati gue.

Cuma gue kayanya yang canggung, serba salah, sama takut di tatap si Bos. Yang lain, biasa aja tuh malahan mereka semua enjoy.

☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂!  | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang