Episode 24

118 18 0
                                    

Setiap adegan, nama maupun tempat hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan maka dipastikan saya bukan pelagiat. Ini murni karya dari pemikiran diri saya sendiri.

Mohon bijak dalam memilih bacaan.

Vote diperlukan. Bisa komen dibawah jika tertarik dengan cerita ini.

Selamat Membaca
❤❤❤

Soundtrack : Almost is Never Enough_Ariana Grande



🌺

_Mommy dan Daddy?_

Krystal POV

"Bang lo ngapain ngajak gue kesini?" Sebel banget sama kelakuan si Bos, kalo kemana-mana kagak pernah bilang dulu main bawa anak orang.

Gue gak masalah kalo misalkan nemenin belanja, tapi harusnya bilang biar gue bisa dandan cantik. Lah ini, gue cuma pake hot pants sama kaos kegedean, rambut di cepot asal-asalan pake sendal pula. Kek anak hilang!

"Kalo gue bilang lu bakal bilang 'Gak mau, gue bukan siapa-siapa lo,' Bosen tau dengernya."

Gue muter bola males, percuma mau komplain juga dia gak bakal mudeng. Dan lagi, ngapain pake bawa gue ke toko baju perempuan, si Bos mau belanjain siapa?

Gue?

Gak mungkin, dia bilang buat kado untuk seseorang yang dicintainya.

Potek dah hati gue.

"Pilihin yang bagus dong." Si Bos nyuruh gue milihin baju ukuran Dewasa, ganteng-ganteng sukanya tante-tante ye.

"Lo jadi simpenan tante-tante ya Bang?" Tanya gue, si Bos melotot dan noyor kepala gue.

"Buat Mommy bambang, ogah gue sama tante-tante! Selera gue masih bagus ya!"

Si Bos gidik ngeri, aahh gue lega. Si Bos masih normal berarti, beliin baju buat Mommy nya, sweet banget. Gue kira buat degemnya, yes gue aman!

"Lo nyangka gue pacaran sama tante-tante yang suka tik tokan?"

"Iya, abisnya lo kan jomblo. Masa beli baju begini, pake ngajak gue segala lagi, gimana gak curiga?"

"Otak lu isinya apaan sih?"

"Heh Bang, gue cuma berspekulasi sesuai yang gue liat ya. Otak gue bersih, belum pernah tercemari dan lo tau, otak gue masuk salah satu otak terbersih versi UNESCO!"

"W.H.O BAMBANG!!" Udah ngegas, kenceng, salah lagi. Gue nyampe malu, hehe.

"Iya itu Bang."

"Gak ada tuh dalam sejarah WHO ngumumin soal kebersihan otak!"

"Itu menurut gue, kan menurut lo beda." Si Bos mendengus, dia ninggalin gue sambil gelengin kepala. Kayanya gak nyangka aja sama kelakuan gue. Dia milih ke stan baju bermerk di tengah toko.

Gue sih cuma liat-liat aja gak niat beli, lagian dari awal cuma nemenin doang. Kalo pun gue bisa beli, gue gak bakalan makan karena duit gue abis.

Cewek kalo udah belanja kan bisa kalap, tau-tau isi dompet dari yang tadinya lebih dari 10 lembar, sisa satu atau dua lembar.

"Tal, sini!"

Si Bos teriak sambil tangannya melambai nyuruh gue mendekat.

"Nih cobain." Dia ngasih gue dress selutut warna kuning terang, cantik banget ada tali di area pinggangnya. Agak bingung juga sih kenapa si Bos minta gue pake ini, padahal gue gak minta dibeliin.

☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂!  | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang