Episode 16

134 21 1
                                    

Selamat Membaca
❤❤❤

Soundtrack : Shall We?_chen EXO



🌺

_Bucin gak ada akhlak_

Krystal POV

"Yang itu bagus yah?"

"Ini juga."

"Ambil ini yaaaa.."

"Bang, bayarin juga kan?"

"Ihh baik deh, tambah sayang..."

Dan berbagai ini itu yang direngekin, bikin kepala gue sakit. Belom lagi, gue jalan aja susah. Lah, ini si Bos malah asik-asikan belanja sedangkan gue dicuekin.

Terus, yang bikin gue jengkel setengah mati tuh ini, cewek yang namanya Kyeoni gak mau lepas dari si Bos, bikin gerah body. Gelayutan manja teros kaya anak simpanse sama emaknya, gak mau ditinggal barang sejengkal doang.

Huh! Sabar...

"Aahh.." Rintih gue karena di senggol orang.

"Orang sakit di RS ya mbak, bukan di Mall!" Bukannya minta maaf malah ngomel, jaman sekarang tuh ya yang salah siapa? Yang ngegas duluan siapa? Bete banget asfwtwjakksbsjakakakka...

"Lo gak apa-apa kan?" Si Bos udah nongol aja depan gue, tambah bete. Gue cuma liatin muka dia yang keliatan cemas.

"Hmm..." Gue melengos duluan males nanggepin, dari tadi ngintilin dua orang sarap itu mah gak akan ada habisnya, gue mau nyari tempat duduk aja, yang ada kaki gue tambah bengkak ntar.

"Makan yuk, Bang!"

Suara si Kyeoni bikin ganggu tau, dari tadi 'kesini yuk, Bang' atau 'Beliin ya, katanya sayang'.. Ingin ku lempar pake sendal.

"Oh yaudah, disini aja sekalian."

Haaaaahhh... Gue ngehela nafas panjang, pengen banget gue ngomong sama si Boss. Tapi, gak ada waktu, si Bos sibuk ladenin ceweknya dari tadi, ngapain juga gue dibawa!

"Makasih ya Bang, lain kali gue mau belanja ke luar negeri, kita ke Paris atau nggk ke Jerman." Ocehan Kyeoni gak gue denger, tepatnya sih pura-pura gak mudeng. si Bos cuma manggut-manggut doang sambil tangannya rapihin rambut tuh cewek, hey gue tau gue jomblo!

Tapi plis yah, gak usah tebar kemesraan depan gue, poor jomblo!

"Kita makan malem romantis, gimana?"

"Boleh, itu pun kalo gue libur."

"Haaahh, kerja mulu sih. Setiap diajak jalan pasti bilangnya sibuk, apalah inilah itu itulah.." Ko kaya lagu Iis Dahlia ya, Kyeoni merengut sedangkan si Bos cuma menampilkan wajah super datar.

Gue gak sanggup lagi denger sama liat kelakuan dua human ini, mending balik, capek!

Drrtt

"Bos saya pulang duluan ya, permisi!" Gue dorong kursi dengan sedikit keras, sekalian pamit, tanpa dengerin jawaban si Bos gue ngacir walaupun agak oleng. Kepala gue pusing, kaki gue sakit, gue sebenernya laper, tapi kalo harus makan bareng si Bos gue gak nafsu, terlebih liat muka manja Kyeoni. Enek sumpah!

"Krystal!"

Sampe di luar Mall gue niatnya mau berhentiin taksi keburu si Bos manggil, gue nengok dan dia setengah lari ke arah gue.

"Gue anterin, tunggu disini!"

Baru mau mangap si Bos udah pergi aja, haaaah.. Gue ngehela nafas lagi, gak tau deh si Bos maunya apa?

☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂!  | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang