Episode 23

123 22 0
                                    

Setiap adegan, nama maupun tempat hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan maka dipastikan saya bukan pelagiat. Ini murni karya dari pemikiran diri saya sendiri.

Mohon bijak dalam memilih bacaan.

Vote diperlukan. Bisa komen dibawah jika tertarik dengan cerita ini.

Selamat Membaca
❤❤❤

Soundtrack : Once Call Away_Charlie Puth



🌺

_Semuanya membingungkan_

Adara bener-bener gak fokus sama kerjaannya sendiri, dia mikirin Kevin sama Krystal yang tak kunjung balik, dia udah was-was aja kalo Krystal punya hubungan khusus sama Kevin.

Dia melamun sampe panggilan Daffin pun gak dia denger.

"Dara!" Sontak Adara terlonjak kaget karena teriakan Daffin.

"Ih apaan sih Bang! Ngagetin tau!"

"Lo tuh dari tadi gue panggil malah bengong, mikirin si Bos nih pasti?" Daffin langsung tau kenapa tuh cewek melamun sepanjang pulang dari UKS, yah kalo bukan gara-gara jiwa bucinnya apalagi?

"Lo aneh gak sih sama mereka berdua, kaya ada sesuatu gitu?" Kata Adara sambil masang muka mikir.

"Mereka? Si Bos sama Krystal?" Adara ngangguk.

"Aneh tau, mereka udah saling kenal sebelum Krystal kerja disini, dan yang bikin gue curiga mereka selalu berduaan!"

"Sok tau lo, darimana lo tau mereka sering berduaan?" Daffin gak nyangka aja ternyata Adara beneran naksir sama Kevin nyampe jiwa keponya kebangetan.

"Kemaren pas selesai acara gue liat si Bos sama Krystal, gue sempet ada disitu sih tapi diusir."

"Diusir gimana maksud lo?" Tanya Daffin penasaran.

"Kemarin tuh gue lagi istirahat duduk bareng sama Krystal, terus si Bos dateng sama Mbak Nike nyamperin kita. Anehnya si Bos ngeliatin Krystal gitu, tatapannya beda banget bikin gue iri." Jelas Adara, dia merengut inget kejadian kemaren.

"Nike? Mantan tunangan si Bos?"

"Huum, aneh gak sih Bang, biasanya gue cemburu sama si Mbak Nike, tapi pas liat tatapan si Bos ke Krystal gue lebih cemburu, parah!"

"Bisa jadi mereka punya hubungan!" Sontak saja Adara memukul Daffin dengan buku, Adara emang gak suka kalo ada desas desus menyangkut Kevin deket sama cewek lain.

Yah, jiwa bucinnya emang udah mendarah daging sejak awal. Salahin dia yang agresif kalo depan Kevin, pernah satu hari Adara dibentak sama Kevin.

Tapi gak pernah tuh Adara kapok, malah tiap harinya dia makin nempel-nempelin.

"Mending lo nyerah deh, Ra. Lagian si Bos nganggap lo cuma teman, bawahan.. Inget!" Daffin ngingetin Adara, udah sering sebenernya dia diingetin, tapi keras kepala.

"Bang, mau mulut lo berbusa juga gue gak bakal nyerah. Tapi..." Daffin memicing.

"Kalo si Bos punya hubungan sama Krystal gue gimana?"

Adara merengut lagi, wajahnya dibuat sesedih mungkin dan itu sukses bikin Daffin ngehela nafas, kalo ngurusin orang yang lagi jatuh cinta tuh susah!

"Ya bagus dong, gue malahan ngedukung. Lagian Krystal juga cantik, tipe gue." Celetuk Daffin dan dapet pitakan di belakang kepalanya, pelakunya..

"Chandra.... Sakit!!"

☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂!  | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang