Selamat Membaca
❤❤❤Soundtrack: Born to Make You Happy_Britney Sperars
_Hal yang Tak Terduga_
Krystal POV
Gila ya, gilaaaaaaa.....
Ko bisa sih Bos cowok rese itu, oh God!!! Seriously???
Gue udah gak bisa nahan diri, pengen teriak sekenceng-kencengnya. Mau di taro dimana muka gue.
Ini mulut apaan coba, ngomong seenaknya depan semua orang.
Tadi pagi, si Bos dateng, beneran dateng. Dan gue gak nyangka si Bos ternyata si cowok rese bin nyebelin.
Saking terkesimanya gue nyampe gak sadar dengan ucapan gue. Otomatis, gue.. Ahh au ah!!!!
"Hai, Krys. Senang bisa ketemu lo lagi."
Dia, si Bos dengan senyum tampan nyapa gue. Demi ketek siapa aja, gue terkejod.
"Bos?"
Gue mangap saking syok nya, bomat gue gak peduli sekarang muka gue mau di taro dimana.
"Iya, gue Bos lo disini." Jawabnya dengan seringai devil. Damn it!
"Oh my god, kepala gue.." Gak tau lagi, gue tiba-tiba ngerasa pusing.
Gue lirik dibalik bulu mata gue, dia nyeringai sambil ngeliatin gue. Abis itu gue liat karyawan lain, Chandra ah ralat semuanya natap gue sama si Bos dengan tatapan heran sama penasaran.
"Kalian balik kerja, dan kamu Krystal bawa laporan keuangan ke ruangan saya."
Hah, kamu? Saya? Gak salah denger nih gue.
Gue masih dalam mode syok, boro-boro jawab iya mau kicep sama nafas aja susah.
"Bernafas cantik..."
Haaaaaahhhhh.. Gila, si Bos berbisik di telinga gue, ok sadar Krys sadar.. Lo jaga image depan semuanya.
Setelah kesadaran gue kumpul karena tadi sempet ngilang gak tau kemana akhirnya gue beranikan diri masuk ruangan si Bos.
gue ngelirik yang lain yang lagi pada melongo, apaan coba pake bisik-bisik segala. merinding sumpah!
Tarik nafaaaas... Buang... Huh!!
"Masuk." Kta si Bos dari dalem. Gue buka pintu nya pelan, melongo dikit ke dalem gue liat si Bos lagi sibuk sama berkas yang bertumpuk di mejanya.
"Duduk!"
Buset judes bener, gue dengan gugup tarik kursi ke belakang. Abis itu duduk didepan si Bos.
Seketika bayangan di minimarket keinget lagi.
"Bawa yang saya minta?" Katanya tanpa mengalihkan pandangan dari berkas ditangannya.
"Ini Bos." Gue serahin map berisi data keuangan yang diminta.
Hening...
Gak ada yang ngomong, gue bisa denger nafas si Bos yang tenang bagai air di selokan. Saking heningnya..
"Bagus, lengkap semuanya." Seru nya terus nutup map yang gue kasih yang udah dia baca.
Gue ngangguk. "Syukurlah.." Kata gue pelan.
"Kamu kira dengan kerjaan kamu yang bagus ini saya bakal lepasin kamu?"
Seketika gue neguk air liur gue sendiri aja susah, udah feeling nih bakal kelar hidup gue. Dipecat!
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂! | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️
RomanceKrystal itu bobrok tapi sabar ngadepin Kevin yang gak peka. Jatuh cinta sama cowok rese bin nyebelin rasanya gimana sih? Kata Krystal, luar biasa nguras tenaga. Kehidupan orang kaya dan si pas-pasan Krystal emang beda jauh. Tapi, cinta gak mandang...