Episode 19

145 19 0
                                    

Selamat Membaca
❤❤❤

Soundtrack : Mistake_Demo Lovato


_I don't worry bout nothing_

Kevin POV

Keviiinnn!!! Lu beneran brengsek ya, Krystal lagi-lagi mewek gara-gara lo. Astaga, apa yang gue lakuin sih sebenarnya?

Gue nyakitin dia, kakinya bengkak karena seharian dia gerak terus. Dia juga marah karena ucapan gue, ah bodoh, bodoh, bodoh!!!

Gue coba buat ngomong baik-baik ke dia, tapi dia sama sekali gak mau dengerin gue. Gue masih liatin dia yang terus-terusan ngusap air mata di pipinya secara kasar, dia duduk dibangku taman sambil nunduk.

Gue pengen meluk dia, tapi dia selalu nolak.

"Krystal?" Panggil gue pelan, dia sama sekali gak respons panggilan gue.

Gue ngehela nafas panjang, ternyata ngadepin cewek lebih sulit daripada ngadepin komplain pelanggan.

"I'm really sorry..."

Gue berlutut didepannya, mencoba natap matanya yang mulai sembab, muka dia merah banget, hidungnya ngeluarin cairan. Arggghh gue gak bisa liat cewek nangis!

"Gue mau pulang.." Masih terisak dia mohon ke gue, ok gue nurut. Gue bantu dia berdiri tapi dia nolak. Duh, gue beneran nyesel buat dia kaya gini, dengan keadaan kakinya yang sakit gue malah bawa dia ketempat beginian.

"Mau gue bantu?"

"Gak usah! Gue bisa sendiri!" Ketusnya, sakit banget btw hati gue denger dia dingin gitu.

"Tal, gue bantu yah.." Mohon gue, dia berhenti jalan terus mejamin matanya sambil narik nafas kemudian di buangnya kasar.

"Ya, gue butuh bantuan!" Gue senyum senang, Krystal gak bilang apa-apa pas gue naro tangannya dipundak gue.

Kenapa perasaan gue seneng banget ya waktu gue sentuh dia, ada perasaan aneh hinggap dihati gue.

"Lo belum makan kan? Kita makan dulu ya.."

"Langsung pulang!"

Gue langsung diem denger penolakan dia, lo harus sabar Vin ngadepin cewek. Ini juga gara-gara lo kan?

"Maaf ya soal emmm.. Kata-kata gue yang nyakitin lo."

Setelah hening beberapa saat dan jalanan juga gak terlalu padat gue mulai obrolan, mulai dari permintaan maaf. Dia ngehela nafas lagi, kali ini gue gak berharap di respons karena pastinya Krystal benci banget sama gue.

"Seenggaknya gue tau lo gak pernah janjiin apa-apa ke gue, bukan sepenuhnya salah lo."

Gue nengok denger ucapannya, seketika rasa makin bersalah hinggap dihati gue.

"Harusnya dari awal gue nolak lo, bukannya main ikut-ikut aja, gue cuma mau mastiin perasaan gue aja, tapi ternyata salah."

Perasaan? Semacam...?

"Maksudnya?" Spontan gue minta penjelasan.

"Lupain, gak penting juga ko." Katanya sukses bikin gue mati penasaran.

"Lo gak marah?" Tanya gue hati-hati, gue lirik dia yang diem.

"Nggk ko, ngapain gue marah, tadi gue cuma kesel aja sama lo. Dan, ya gue capek."

Terlalu aneh, kemana cewek yang suka ngomel setiap saat ini hey?

"Lo sehat kan?"

"Lo pikir gue gak waras hah!" Oh dia masih galak ternyata.

☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂!  | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang