Setiap adegan, nama maupun tempat hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan maka dipastikan saya bukan pelagiat. Ini murni karya dari pemikiran diri saya sendiri.
Mohon bijak dalam memilih bacaan.
Vote diperlukan. Bisa komen dibawah jika tertarik dengan cerita ini.
Selamat Membaca
❤❤❤Soundtrack : Don't Wanna Cry_Seventeen
•
•
•
🌺_Hati sama pikiran kagak sinkron_
K
rystal POV
Cuma mau bilang, kalo lagi jatuh cinta mending makan deh. Yakin lo bakal nambah berat badan.
Kaya gue nih sekarang, makan kagak ke kontrol. Gara-gara Danu nih, manusia ternyebelin sejagat!
Udah dua hari si Bos kagak mau ngomong sama gue. Salah paham nih pasti.
Tapi balik lagi sama diri gue, ya gini aja gue mikir mau jelasin tapi si Bos kan bukan pacar gue, bukan siapa-siapa gue.
Walaupun gue cap si Bos hak paten gue, tetep aja perasaan orang gak bisa dipaksa.
Argggh.. Kesel dah. Disatu sisi gue pengen banget mepet si Bos, tapi liat si Bos yang ngehindarin gue jadi males. Anehnya ngapain si Bos jauhin gue coba?
Keburu nyerah, susah banget kayanya dapetin tuh orang.
"Tal?"
"Eh iya Bang?"
Gue kaget ada Daffin depan gue sambil lambain tangan, gue baru ngeuh kalo gue melamun.
"Lo gak apa-apa kan?" Gue cuma meringis ringan, abis itu geleng-geleng.
"Nggk ko Bang, hehe."
"Eumm.. Lo gak masuk dua hari aja gue ngerasa aneh sama sifat lo."
"Maksudnya?"
"Lo sering ngelamun, banyak murung, kenapa coba? Dan lagi badan lo ko kurusan?"
Gue liat badan gue, gak ada yang salah. Perasaan gue makan banyak, masa sih kurusan?
"Padahal gue makan banyak loh Bang." Gue merengut, huuuhh cuma perasaan gue doang kali ya kalo gue tambah gemuk.
"Ada masalah apaan, kayanya lo frustasi banget?"
"Keliatan banget gitu kalo gue lagi frustasi?" Tanya gue ke Daffin. Daffin garuk belakang kepalanya gak gatel, dia natap gue pake tatapan aneh.
"Kalo ada masalah cerita aja, bukannya mau ikut campur ya. Gue kasian liat elo gitu mulu?"
"Gitu gimana? Gue baik-baik aja ko Bang!" Kekeh gue.
"Tal, lo tuh beda dari yang sebelumnya. Sekarang banyak murung, dan lagi lo gak fokus sama kerjaan. Tadi aja Inez lo cuekin pas minta tolong."
Hah? Masa?
"Mbak Inez minta tolong?" Daffin ngangguk mantap. Huweeee gak bener nih, apa-apaan coba lo Tal!
Cuma gara-gara kepikiran si Bos gue gak fokus sana sini! Nyampe ditegur nih gue.
"Iyakah, aduh maaf." Cicit gue.
"Lain kali kalo ada masalah ceritain, tapi cerita sama orang yang lo percaya." Daffin promosiin diri sendiri apa gimana sih?
Sama aja sih ikut campur juga kan ye🙄
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂! | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️
RomanceKrystal itu bobrok tapi sabar ngadepin Kevin yang gak peka. Jatuh cinta sama cowok rese bin nyebelin rasanya gimana sih? Kata Krystal, luar biasa nguras tenaga. Kehidupan orang kaya dan si pas-pasan Krystal emang beda jauh. Tapi, cinta gak mandang...