Selamat Membaca
❤❤❤Soundtrack : Insane_Ailee
•
•
•_Merendah, tapi gak suka direndahin_
Krystal POV
Mungkin buat orang awam kaya gue, acara beginian tuh agak berlebihan. Gue gak tau kenapa si Bos repot-repot bawa gue ke acara beginian.
Pesta...
Super mewah, elegan, mempesona, nyampe gue terharu ngeliat ini semua.
Pinggang gue dirangkul dengan posesif sama si Bos, gue gak nolak, gak komen, karena gue tau situasi.
Kalo gak kepepet ya apalagi.
Gue jalan seperti biasa, terpincang-pincang dan itu sukses bikin semua orang natap gue aneh. Cuma gue kayanya yang jalannya gak bener disini, penampilan boleh ok tapi yang mengganggunya cuma kaki gue yang diperban.
"Tau kan harus ngapain?" Bisik si Bos di telinga gue, ya gue paham harus akting gimana disini.
"Ok, sekarang senyum. Kita harus nyapa orang-orang penting, jangan sampe ada yang curiga."
Gue cuma bisa ngehela nafas panjang. Pasrah.
"Bang Kevin!"
Baru dua langkah kita masuk, suara aneh bin ajaib terdengar dibelakang. Gue sama si Bos nengok dan liat si pemilik suara, Kyeoni.
"Oh, lo bawa siapa?" Tanyanya pas didepan kita, dia natap gue dari ujung kaki nyanpe kepala, terus ngernyit.
"Bukannya dia sekretaris lo ya?" Si Bos ngehela nafas terus ngangguk.
"Kenapa bawa dia sih Bang?"
Lagi, tiga pertanyaan baru satu dijawab dengan anggukan. Gue cuma bisa nunduk, gak tau harus ngapain. Ini urusan si Bos, ceweknya pasti ngamuk kalo tau gue pacar pura-puranya.
"Dia calon kakak ipar lo."
Hah, siapa? Kakak ipar? Gue?
😳
Kyeoni??Wait! Jadi dia adik.. Wah!
"Kakak ipar? Jadi kalian.. Hah?!"
Kyeoni melotot gak percaya, dia mandang gue sama si Bos bergantian.
"Bang, gue sebagai adik lu.."
"Gue gak butuh persetujuan lo, sekarang dimana Mommy sama Daddy?"
What the bebek, jadi gue salah paham dong sama ini cewek, sial gue musti repot-repot cemburu sama nih bocah. Dan, kenapa si Bos nyari ibu sama ayahnya?
"Tuh!" Tunjuk Kyeoni ke segerombol orang berjas sama ibu-ibu sosialita. "Bang, kenapa gak bilang lo sama dia pacaran, tau gitu kemaren gue.."
"Bahasnya nanti, gue ada urusan lain!"
Kyeoni merengut dengan tatapan sulit ditebak, berubah banget nih bocah. Tadinya dia natap gue gak suka, tapi sekarang.. Haaahh entahlah.
"Mom, Dad.." Sapa si Bos ke dua orang yang lagi asik ngobrol. Mereka nengok terus senyum ceria terpampang dimukanya.
"Hai, sayang." Di peluknya si Bos bergantian, gak lupa pipi nya di cium.
"Akhirnya kamu datang juga, Mom sama Dad nunggu loh." Suara ayahnya terdengar senang, gue cuma bisa merhatiin mereka tanpa niat ngeluarin suara.
"Oh iya, ini Krystal, calon istri aku." Gue, ibu, dan ayahnya si Bos tentunya kaget, terutama gue yang di jadiin korban disini. Tatapan ibu sama ayahnya si Bos beralih ke gue, mereka natap gue seolah gue benda paling menjijikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂! | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️
RomanceKrystal itu bobrok tapi sabar ngadepin Kevin yang gak peka. Jatuh cinta sama cowok rese bin nyebelin rasanya gimana sih? Kata Krystal, luar biasa nguras tenaga. Kehidupan orang kaya dan si pas-pasan Krystal emang beda jauh. Tapi, cinta gak mandang...