Episode 31

128 19 0
                                    

Selamat Membaca
❤❤❤

Soundtrack : Can Do Nothing_Ma Eunji



🌺

_Ada apa dengan Krystal?_

Kevin POV

Gue kaya patung yang dipajang dipameran, jantung gue rasanya pengen berhenti berdetak.

Kata-kata Krystal masih terngiang bahkan setelah cewek itu pergi. Mata gue bergulir kesana kemari nyari Krystal.

Huh, bodoh! Jelas dia udah pergi dari tadi.

Gue kesini diajak Kyeoni yang merengek minta ditemenin main, kebetulan ada pasar malem dan dengan terpaksa gue mau nemenin dia.

Sebenernya gue gak sengaja liat Krystal lagi main kora-kora sama Danu, gue perhatiin dia bahagia banget dan itu bikin gue kesel.

Kenapa dia ketawa karena cowok lain selain gue?

Mau gak peduli juga gue gak bisa, aneh kan? Tiba-tiba aja ingatan gue muncul, kenapa harus kejadian dirumah sakit coba?

Gue bergelut dengan diri gue sendiri, antara nurutin ego sama nurani, gue milih nurani.

Gue diem-diem ngikutin dia, gue harus minta maaf soal kejadian itu. Dia juga pasti sakit hati karena ucapan gue, brengsek banget kan?

Beneran gak ada celah sedikit pun, gue berusaha deketin Krystal tapi liat tuh cewek ketawa bahagia bareng Danu yang gak lepas dari tangannya seketika gue sadar.

Mungkin Krystal udah bahagia sama tuh cowok, jelas! Dia ketawa tanpa ada beban sama sekali. Dan kayanya dia udah lupain gue, huh... Kenapa mendadak jadi kaya gini coba, bukannya lo seneng Vin dia kaya gitu, itu kan mau lo?

Gue gak tau maunya apa, tapi yang pasti gue gak suka Krystal deket sama cowok lain.

Krystal udah selesai mainnya dan gue bisa liat dia lagi istirahat sama Danu. Cowok itu ngasih air minum dan diterima baik oleh Krystal, hati gue tersayat liat pemandangan didepan.

Oh god!!!

Tapi masa bodoh! Gue ngelangkah mendekat dan samar-samar gue denger suara Krystal yang terdengar sedih.

Gue makin mendekat dan gue berhenti tepat dibelakangnya.

Gue bisa liat Danu sedikit kaget liat gue, dan dia gak ada niatan buat ngasih tau Krystal.

"Tapi si Bos cuek banget, susah banget kalo mau dideketin. Belom lagi gara-gara ada lo, jadi makin susah. Kaya kuda liar!"

Gue diem, jujur gue gak paham apa yang mereka bicarain.

"Lo gak bilang gue abang lo sama dia?"

Gue ngerasa tertampar. Jadi, Danu itu kakaknya Krystal? selama ini gue salah paham, gitu?

"Nggak."

Gue liat Krystal nunduk lesu. Dan Danu natap gue dengan tatapan super menyeramkan.

"Kamvret, emang lo nya aja yang bego!" Danu noyor kepala Krystal, dia berbalik setelah natap gue dengan tatapan yang susah banget diartikan.

"Aiish, makanya kalo bego jangan dipiara. Duh gusti, punya adek ko begonya mendarah daging sih!"

Entah kenapa Danu balik lagi dan malah menyumpah serapahi Krystal, ko kesannya kurang ajar?

"Gue sih mau bilang, tapi gue kan bukan siapa-siapanya dia Bang."

"Terus lo mau gini aja terus gitu, katanya lo sayang sama dia?" Gue liat Danu natap gue tajam, seolah dia tuh lagi memperingati gue akan sesuatu yang sensitif.

☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂!  | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang