Episode 36

134 18 0
                                    

Selamat Membaca
❤❤❤

Soundtrack : Give Love_AKMU



🌺

_I Love You Boss!_

Krystal POV

Gue ngerasa ada yang aneh sama sikap si Bos, ngapain dia cengengesan dari tadi kaya orang idiot.

Untung ganteng, kalo kagak tu orang udah gue selepet pake bibir.

Eh😳

"Ngapain sih senyum-senyum gitu?"

"Kenapa, takut diabetes loh liat senyum manis gue?"

"Idih pede banget, gak ya!"

"Tapi lo cantik deh hari ini."

Si Bos kenapa dah, merinding gue. Biasanya juga kagak ada tuh kata-kata pujian dari mulutnya.

Daripada ngeladenin si Bos yang aneh, dan sayangnya dia calon suami gue. Eh, iya calon suami, inget!

Hari ini gue lagi prepare buat fitting gaun pengantin, dih ko cepet ya?

Iya, kita mutusin buat menikah kenawhy? Karena kita gak mau lama-lama punya hubungan yang gak jelas.

Oh, jangan kira hubungan gue sama si Bos gak punya status. Kita udah tunangan sebulan yang lalu. Dan hari ini kita lagi ada dibutik buat nyobain gaun dan jas buat ntar nikah.

Cie nikah, ya gue bahagia banget..

Gak nyangka aja gitu bentar lagi gue bakal jadi istrinya si Bos. Gue bersyukur banget karena pada akhirnya si Bos bisa buka hati juga buat gue.

Dan, si Bos itu ternyata romantis banget. Setiap hari gue nyampe budek denger dia bilang 'I Love You'. Gak tau dah dia kaya gitu emang beneran tulus atau.. Yah, gitu.

Gak mau soudzon.

Tapi kalo diliat-liat si Bos gak punya tampang romantis. Apa gue yang terlalu bucin ya tiap kali dia ngelakuin hal manis bikin gue bahagia.

Bisa jadi!

"Sayang, gimana?"

Gue nengok pas si Bos muncul dari balik gorden, pake setelan tuxedo putih, jidatnya oh my wow! Demi apapun calon suami gue ganteng banget.

Gue nyampe gak kedip sama sekali, emang sih si Bos tiap hari juga ganteng. Tapi asli, ini parah gantengnya bikin gue jantungan.

Eh tapi, gue gak boleh mati dulu cuma gara jantungan liat si Bos. Ntar gue gak jadi nokah, hih!

"Biasa aja ngeliatnya, gue emang ganteng kali sampe liur lo keluar gitu."

Gue buru-buru sadar, kalo udahhalu gini kan repot. Gue cuma nyengir aja karena malu.

"Sekarang mbaknya masuk, cobain gaunnya." Gue ngangguk dan masuk fitting room dibantu si mbak penjaga butik. Gue udah dag dig dug aja ini, gimana kalo gaunnya gak cocok terus si Bos gak suka.

"Mbaknya boleh keluar." Gue noleh bentar ke si penjaga butik, meringis dikir karena gugup.

Bukannya gak bagus ya ini gaun, cuma gue agak gimana gitu kesan pakenya. Mana dada gue ke ekspose lagi, ntar kalo si Bos ngomen gak emak gue musti ngapain?

Setelah menghela nafas dan mencoba senyum sebaik mungkin, gue keluar dengan mata tertutup.

"Gimana?" Gue mencicit, nyaris aja suara gue gak kedengeran.

"Krystal? Ini beneran elo bukan?"

Gue buka mata dan bersitatap sama si Bos yang lagi natap gue lekat. Matanya sama sekali gak kicep, gue mulai gugup nih. Jangan-jangan si Bos gak suka dan gue keliatan jelek.

☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂!  | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang