Selamat Membaca
❤❤❤Soundtrack: Someone You Loved_Lewis Capaldi
•
•
•
🌺_Permintaan di Tolak!_
Krystal POV
Astaga, gue punya riwayat hidup begini amat ya. Kenapa coba musti ketemu orang ini, rese, bikin darting mulu, nyebelin, gak bisa dibantah, tapi sayangnya ini orang ganteng gak ada akhlak.
Si Bos minta gue jadi pacarnya? Gak salah denger gue. Egois banget kan tuh orang.
Emang sih gue demen sama si Bos, tapi kalo gini caranya gue gak mau. Dia minta gue tanpa rasa cinta, itu namanya pemaksaan!
Hari ini hari senin, gue baru sampe kantor setelah uring-uringan antara mau masuk atau nggk. Gue males banget ketemu si Bos, liat mukanya sih adem tapi kalo inget kelakuannya aduh bikin vertigo gue kambuh.
"Hey!" Adara ngagetin gue nyampe gue lempar balpoin.
Ingin sekali ku mengumpat.
"Ishh ngagetin aja!"
"Kenapa sih mukanya ditekuk gitu, masih pagi loh."
"Au ah mbak, sana-sana! Gue lagi badmood!" Usir gue. Bomat dikata gak sopan juga ah.
"PMS ya mbak, ketus amat!" Cibirnya, gue cuma berdeham sebagai jawaban. Bukan gara-gara PMS tapi gara-gara si Bos.
"Gue kemaren liat si Bos jalan sama cewek."
Suara Inez bikin gue tegang, aduh mampus kalo mereka tau cewenya gue. Lagian si Inez selalu punya topik ghibah, heran.
"Dimana, sama siapa?" Tanya Adara, gue diem-diem bae pura-pura gak denger. Milih nyungsepin kepala ke tangan.
"Di mall, kayanya abis nonton deh. Gue sih gak liat muka ceweknya soalnya lagi dipeluk!"
Mampus beneran gue, aduh gimana ini.
"Kayanya ceweknya nangis, keliatan si Bos panik. Sumpah ya, muka si Bos keliatan khawatir banget."
"Wah, si Bos udah punya pengganti Mbak Nike ternyata."
Eh, ko mereka kenal Nike?? Hell no, kenapa gue ngerasa paling bego.
"Tapi kayanya gue pernah liat itu cewek, tinggi kecil, rambutnya juga kaya...?"
Gue dongak, kebetulan Inez juga nengok terus natap gue... Bahaya nih, gue coba kontrol ekspresi muka gue, biar gak ada yang curiga.
"Tapi kaya nya bukan.." Inez balik lagi ngeghibah sama Adara, sempet ngerasa kalo Inez pasti ngenalin gue.
Gak lama si Bos dateng barengan sama Daffin, mukanya sih tetep ganteng walaupun nyebelin. Rese banget kan, gue malah kagak bisa benci sama itu cowok. Malah tambah sayang coba.
Kalo dipikir-pikir kenapa perasan kaya gini tumbuh sama cowok rese, setiap malem ngedumel terus kepikiran.
Masa gue jatuh cinta??
Heyyy... Nyadar, hey!!!
"Masalah complain tempo lalu udah beres kan, saya mau liat berkas launching produk baru."
Masih gue liatin, si Bos kalo lagi kerja tuh cool. Apalagi cara ngomongnya.
"Inez jangan lupa ke bagian pabrik ya. Cek sedetail mungkin. Saya gak mau ada kesalahan atau pun masalah lagi."
Setelah itu si Bos natap gue, kikuk lah.
"Kamu ngapain diem aja, kerja!"
Mulai lagi sifat Bossy nya, gue ngehela nafas terus ngangguk. Euhh kesel, tambah bad mood.
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂! | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️
RomanceKrystal itu bobrok tapi sabar ngadepin Kevin yang gak peka. Jatuh cinta sama cowok rese bin nyebelin rasanya gimana sih? Kata Krystal, luar biasa nguras tenaga. Kehidupan orang kaya dan si pas-pasan Krystal emang beda jauh. Tapi, cinta gak mandang...