" lain kali, kalo mau keluar itu bilang dulu sama mas, oke? "
" kenapa? emang salah, kalo aku jalan pagi? "
" gak kok. cuman, kamu tau gak segimana paniknya mas nyariin kamu? panik banget! liat, nih. mas masih pake baju tidur. "
kamu ketawa pas liat Kun, suami kamu, ternyata masih pake baju tidur.
" abisnya, aku gak tega bangunin mas. kayaknya capek banget. abis pulang kerja, langsung keluar lagi cuma sekedar nurutin kemauan aku yang lagi ngidam gak jelas ini.. "
" ini, bukan salah kamu ataupun dedeknya.. udah kewajiban aku, sebagai calon ayah yang harus siap siaga. " Kun mengusap kepalamu lembut.
" pulang yuk! "
" kok pulang? " tanya Kun.
" udah selesai aku jalan-jalan pagi nya. pengen makan, masakannya ayah Kun. "
Kun terkekeh kecil, lalu mengusak gemas pucuk kepala kamu.
kalian pulang ke rumah. Kun masak, dan kamu di suruh diem aja ngeliatin dia masak.
" Haechan tumben gak kesini-sini? biasanya gak pernah absen seharipun. "
" Haechan aku suruh belajar yang bener, dan aku larang kesini sebelum berhasil jawab pertanyaan yang aku kasih. "
" kamu kasih pertanyaan apa emangnya adek kamu itu? "
" aku tanya, kenapa orang bisa sakit hati kalo di putusin? begonya dia malah nyari tuh jawaban. padahal aku cuma bercanda, mas. "
Kun ketawa. kamu sama Haechan itu udah kayak tikus sama kucing. sebenernya kamu juga cemburu sama adek kamu itu. soalnya, kalo ada Haechan, perhatian Kun itu selalu ke Haechan, padahal kamu ini istrinya.
setiap Kun deket kamu, Haechan selalu cari cara buat alihkan perhatian Kun. wajar, gak punya abang, jadi gitu. tapi kamu kesel juga sih.
" mas, kayaknya aku ngidam pengen ketemu mas mantan deh... "
Kun langsung matiin kompornya, terus noleh ke kamu. dia natap kamu datar.
" apa? "
" pengen ketemu Ojun.. pengen ketemu Dejun! ayolah, mas~ "
Kun menggeleng, lalu kembali masak. kamu mendengus kesal.
" mas mau tau kenapa aku mau ketemu Dejun, gak? "
___
" ARGH!! SAKIT, Y/N!! ASTAGA, BANG! KOK, LO DIEM AJA SIH! SAKIT INI! RAMBUT GUE BOTAK DAH! ASTAGHFIRULLAH! "
Kun akhirnya mengizinkan kamu ketemu Dejun, mantan kamu. kamu awalnya juga gak tau kenapa tiba-tiba ngidam mas mantan. dan tiba-tiba aja pengen ngejambak atau nyakar-nyakar orang, dan mungkin karena nasibnya Dejun lagi buruk ya gini..
setelah puas, kamu langsung berhenti jambak rambut Dejun.
" makasih om Xiaojun.. " kamu ketawa, Dejun natap kamu kesal.
" ayo, mas! kita pulang. " Kun ngangguk.
kamu udah keluar dari rumahnya Dejun duluan. Kun pamit, sekalian ucapin selamat ke Dejun karena udah jadi om yang baik.
kamu sama Kun langsung pulang. sekarang kamu malah manja ke Kun.
kalian lagi di kamar. kamu peluk Kun erat. Kun mah kesenengan.
" kalo kamu ngantuk, bobo aja. mas gak kemana-mana kok. "
" beneran kan, mas gak tinggalin aku? " Kun ngangguk.
chup!
" bobo aja gih.. mas janji gak kemana-mana kok. mas nemenin kamu sampe bangun. janji, deh. "
perlahan kamu mulai mengantuk, gak lama kemudian kamu pun terlelap. Kun tersenyum manis lalu mengecup kening kamu.
" makasih, Y/n. kamu mau terima aku apa adanya.. aku beruntung, dan amat sangat bersyukur punya istri seperti kamu.. "
End
Buat kalian yang udah request, di tunggu aja ya 👍🏻😊
Please, vote + comments okay, readernim!
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟷 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙽𝙲𝚃 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢...