jisung

5.1K 539 41
                                    

cinta? apa itu cinta? kebahagiaan? oh, salah.

gue gak tau apa itu cinta yang bahagia, yang gue tau cinta itu menyakitkan.

gue berjuang karena dia yang ngeyakini gue. tapi setelah gue berjuang, dia malah pergi sia-siain perjuangan gue.

gue muak! gue benci!
dia ninggalin gue seakan-akan gue gak pernah ada.

dia selalu kasih gue harapan. gue kira, kita bakal selalu sama-sama. tapi ternyata gue salah.

itu semua harapan palsu! dia cuma mainin perasaan gue aja! gue muak! cinta gak pernah selalu bahagia!

gue benci! benci! gue bakal balas dendam!










































jisung merubah tampilannya dan sifatnya. perasaannya sudah kacau balau.

dia sekarang jadi sering pulang malam, balapan, bahkan jadi badboy. sebadboynya jisung, dia masih inget batasan, kok.

" eh, jisung kok jadi kek anak berandalan gitu? "

" masa, sih?? "

" iya, y/n. terus gue denger-denger katanya dia ganti cewek dalam waktu sebulan bisa 3 sampe 4 cewek. "

" gak beres! " kamu langsung pergi cari keberadaan jisung.

" mau kemana?? "

" eh, kak doy. mau cari jisung bentar. " pergelangan tangan kamu di tahan.

" mau tau alasan jisung berubah? " kamu ngangguk.

" kamu. "

" aku?? " kening kamu mengerut.

" iya. kamu kan belum jelasin ke jisung secara detail, alasan kenapa kamu deket sama aku. "

" tapi, kak.... "

" ini udah saatnya, sayang.. jangan buat jisung jadi buruk karena hal ini. "

" hmm. yaudah, deh. aku cari jisung dulu ya. " doyoung ngangguk.

kamu langsung lanjut cari jisung lagi. setelah 5 menit cari gak ketemu, akhirnya ketemu juga.

" jisung! " kamu lari nyamperin dia.

jisung cuma natap kamu datar. jisung gak sendirian, dia lagi ngerangkul cewek yang dulunya itu si ceweknya ngejar-ngejar jisung.



" mau ngapain Lo?! "

" gue ada urusan sama jisung, bukan Lo, chaerin! "

" mau ngapain Lo? "

" mau ngapain Lo? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang