Flashback;
10 tahun yang lalu..
disebuah taman kanak-kanak, ada 2 anak kecil sekitar berumur 5tahun. laki-laki dan perempuan. mereka berdua, sama-sama menunggu orangtuanya masing-masing.
" nama kamu siapa? "
" aku, Y/n. kalo kamu? "
" aku, Shotaro. salam kenal, Y/n. eum__ Y/n mau gak jadi temen Taro? "
" kan, kita udah temenan sekarang, hehe. oh iya. Taro, tinggal dimana? kalo Y/n, tinggal di apartemen yang didekat kampus NEOcitty. "
" kok, sama?! Taro juga disitu. tapi, lantai 5. "
" Y/n, juga! jangan-jangan Taro tetangga baru itu? " Shotaro mengangguk.
" kita tetanggaan. Y/n seneng deh, akhirnya punya temen yang tinggalnya deket sama Y/n, kayak Taro. "
" Taro juga seneng punya temen kayak Y/n. "
" Taro mau janji gak sama Y/n? " Shotaro mengangguk.
mereka berdua menautkan jari kelingking tangannya.
" janji, kalo Shotaro jangan pernah tinggalin Y/n, jangan jauh-jauh juga dari Y/n. janji, ya? "
" janji! "
_____
" Taro bohong.. kenapa kamu ninggalin aku? aku sendirian, aku gak punya temen. hiks "
" Y/n? kamu kenapa, dek? "
" kak Jaehyun! " kamu memeluk erat tubuh Jaehyun, kakak kamu.
" kenapa, hmm? "
" aku kangen sama Shotaro. dia dimana, sekarang? "
Jaehyun tersenyum kecil, lalu menatap mata kamu, sembari menghapus air mata kamu dengan ibu jarinya.
" kakak kira kenapa. tau-taunya lagi mikirin first love. hehe "
" kakak, ih! aku serius. udah lumayan lama, aku gak ketemu Shotaro. "
" Shotaro baik-baik aja sekarang. kamu gak usah khawatirin dia. lebih baik, kamu siap-siap. kan besok hari pertama kamu masuk sekolah di sekolah yang baru. "
kamu mengangguk kecil, lalu melepaskan pelukan. Jaehyun terkekeh kecil, lalu mencium kening kamu.
" selesai siapin keperluan besok, langsung tidur! jangan malah main handphone. good night, my princess.. "
Jaehyun keluar dari kamar kamu. kamu natap foto kamu dulu waktu sama Shotaro.
" semoga, kita ketemu lagi ya. aku kangen banget sama kamu, Taro nya Y/n.. "
___
" hai, semua.. perkenalkan namaku, Y/n. salam kenal. "
kamu tersenyum ramah. mereka semua menerima keberadaan kamu dengan sangat baik.
" Y/n, kamu bisa duduk disebelah sana. " kamu mengangguk, lalu berjalan menuju bangku kamu.
" hai, Y/n. aku, Lia. salam kenal. " ucapnya, kamu hanya mengangguk kecil.
" kalo aku, Karina. salam kenal ya, Y/n. "
" salam kenal kembali, Lia, Karina. mohon bantuannya ya. " Lia sama Karina ngangguk sambil senyum.
kamu bingung, kok bangku disebelah kamu kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟷 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙽𝙲𝚃 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢...