kun

6.5K 602 15
                                    

edisi: 💜 buchin 💜

_____













" sayang? "

" apaan sih? jangan ganggu dong. aku capek tau! " kamu risih karena kun yg terua-terusan cubit pipi kamu.

katanya, gemes sama pipi kamu yg mulai gembul.

" ayok! "

" kemana? nanti aja lah. aku capek, baru pulang kerja. " ucap kamu, dengan mata yg masih terpejam.

kamu baru pulang jam 3 pagi tadi. kantor lagi ada masalah jadi, sebagai sekretaris kantor, kamu harus ikut lembur.

" kemarin kamu udah janji loh sama aku. "

" tapi, beneran kali ini aku capek banget kun. emangnya tadi kamu gak di kasih tau mamah aku apa? " kun geleng.

" gak. mamah cuma bilang kamu masih tidur. udah gitu aja. "

kamu diem. masih betah di dalam selimut. mata kamu juga gak kuat buat ngebuka.

" sekarang kamu tau aku capek kan? udah kapan-kapan aja kita keluar jalan. "

hening~

kamu coba ngebuka mata perlahan. pikir kamu 'kok sepi?'

kamu celingukan cari kun. dan ternyata kun lagi berdiri di dekat jendela kamar kamu.

dia lagi natap ke luar jendela yg nampilin pemandangan taman yg sedikit agak gelap karena mendung.

" kun? " dia noleh, terus nyamperin kamu, sambil senyum tipis.

" apa? " tanya kun.

" kamu marah sama aku gara-gara aku yg ingkar janji sama kamu? "

" eum? apa ya? "

" ihh! aku serius kun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" ihh! aku serius kun. " kata kamu.

" hehe. maaf. " dia nyengir.

" kamu marah? " tanya kamu, sekali lagi.

" buat apa aku marah? toh, pacar aku juga butuh waktu istirahat biar gak sakit. " ucapnya, sembari tersenyum manis.

kamu jadi ngerasa bersalah sama kun. kemarin kamu janji ke dia buat habisin waktu seharian full bareng dia.

tapi, tiba-tiba aja kantor mendadak ada masalah. pokoknya nambah capek dari hari biasanya.

" maaf ya. " kun ngangguk.

" kamu ngumpul sama temen-temen kamu aja. "

" mereka sibuk. aku disini sama kamu gapapa kan? " kamu ngangguk kecil.

" yaudah. kamu istirahat aja. aku main sama renjun ya. tadi dia ngajak aku main PS. kalo butuh apa-apa panggil aku ya. aku ada di kamar adek ipar aku. " kata kun.

#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang