shotaro

3K 351 27
                                    

" shotaro, lo mau kemana? "

" aku, mau ke kantin. kenapa? " kamu menggeleng.

" gue mau nanya nih. tipe lo tuh kayak apa sih? "

shotaro mengerutkan keningnya, lalu tersenyum manis.

" tipe aku? eum.. giselle. dia lucu, baik, asik, pokoknya giselle tipe aku banget deh. emangnya kenapa? "

" gapapa. gue duluan ya. " kamu lari. shotaro ngerasa ada yang aneh sama kamu.

kamu ke rooftop nemuin seseorang.

" tipe shotaro, lo! puas? "

ya, kamu pergi nemuin giselle. giselle tertawa kecil.

" gue? wah.. beruntung banget sih, gue. okay, thanks ya, cupu. "

giselle pergi dari rooftop. kamu mengepalkan tanganmu.

" gue bakal buktiin ke lo, shotaro. kalo cewek yang jadi tipe lo itu, gak seperti apa yang ada di benak lo! "




☁️☁️




kamu sedari tadi cuma duduk-duduk aja di taman. gak tau mau ngapain.

tiba-tiba seseorang nepuk pundak kamu.

" shotaro? ngapain? "

shotaro tersenyum manis, lalu duduk disebelahmu.

" kamu kenapa? kok tumben cemberut kayak gini? "

kamu menghela nafas, " gue bingung, ro. gue pengen buktiin sesuatu ke seseorang, tapi gue gak yakin orang itu bakal percaya apa gak? gue bingung. "

" perlu bantuan aku, gak? " tawar dirinya buat kamu.

kamu noleh, natap dia. " gak usah. gue gak mau ngerepotin orang lain. "

" kamu anggap aku orang lain? aku gak pernah ngerasa di repotin kok. aku ikhlas mau bantu. " ucapnya.

kamu menghela nafas yang kedua kalinya, lalu kembali menatap shotaro.

" oke. gue butuh bantuan lo. pokoknya nanti pulang sekolah lo tunggu gue di belakang sekolah. "

" mau ngapain? " tanyanya.

" katanya mau bantu gue? gimana sih? " kamu mendengus kesal.

shotaro menggaruk tengkuknya yang gak gatel.

" oh. oke, deh. "

kamu beranjak dari tempat duduk kamu, " gimana hubungan lo sama giselle? "

shotaro keliatan agak kaget pas denger kamu tiba-tiba bahas giselle.

" aku sama giselle, baik-baik aja kok. tapi, ada yang aneh sama diri aku. "

" anehnya? " kamu menatap shotaro bingung.

" tadi aku liat giselle sama cowok di deket gudang, " shotaro mengantungkan ucapannya.

" di deket gudang? " shotaro ngangguk, " aku liat dia ciuman sama kakak kelas. ah, mungkin aku salah liat kali ya. masa iya itu giselle? gak mungkin. "

" lo, gak salah liat, ro. itu bener cewek yang lo banggain. "

" gue gak tau. gue duluan ya. " kamu ninggalin shotaro.

saat dikelas, kamu juga gak banyak ngobrol sama shotaro.

kamu diem aja. sampe tiba saatnya pulang sekolah.

shotaro duluan keluar dari dalam kelas. gak lama kemudian kamu nyusul dia.

kamu liat, shotaro berhenti tepat sebelum tikungan arah ke belakang sekolah.

#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang