kamu mendengus kesal karena ulah anak baru yang cari masalah.
" mohon maaf nih. kalian udah pada besar, seharusnya tau mana yang baik, dan mana yang buruk. tapi ini, kalian malah ngajarin anak-anak yang lainnya buat bolos. buat kak taeil, kak johnny, kak taeyong, dan kakak-kakak lainnya kan kalian yang paling tua tolong ajarin yang baik-baik ke mark, jeno, haechan, jaemin, chenle, yangyang, sama jisung. saya pusing banget dapet laporan tentang kalian. saya harap kalian berubah. saya mau liat. "
mereka cuma diem, natap kamu datar, tapi ada juga yang senyam-senyum sendiri kayak haechan.
" sekarang kalian balik ke kelas masing-masing. "
satu-persatu pada keluar dari ruang OSIS.
" kakak cantik banget deh. "
" haechan, kamu mau gak berubah jadi anak baik buat saya? "
haechan langsung senyum sumringah, " boleh aja. asal, kakak cantik nanti jadi pacar haechan. gimana? "
" kalo kamu bisa ubah semua abang-abang sama temen-temen kamu jadi anak baik, kakak terima haechan deh. kakak kasih waktu 2 minggu. sanggup? "
" buat kakak cantik mah apa sih yang gak. sanggup lahir batin. jaga hati kakak cantik buat haechan ya. "
abis itu, haechan ngasih flying kiss ke kamu, sebelum nyusul gengnya.
yiyang menatap kamu, sendu. dia mengusap lembut punggung kamu.
kamu noleh ke yiyang, terus balik lagi natap haechan yang mulai menjauh. kamu senyum kecil.
" semoga haechan bisa lebih cepet ya, sebelum waktunya habis. "
☁️☁️
kamu lagi jalan sama yiyang ke kantin. terus gak sengaja berpapasan sama gengnya haechan.
" kakak cantik, sttt? "
kamu noleh, ternyata haechan lagi senyum manis banget.
" echan berhasil, tinggal sedikit lagi. kak cantik, echan tunggu di kantin nanti, ya? " kamu ngangguk.
" tuh buluk demen ama lu, y/n? "
" ho'oh. makannya gue mau dia bisa selesaiin tugasnya sebelum tanggal gue. "
yiyang meluk kamu. dia tau banget, kamu gak mau buat haechan kecewa.
pas nyampe kantin. geng neo-city aka gengnya haechan pada natap kamu.
" KAKAK CANTIK SINI, GABUNG SAMA KITA! "
sebenernya kamu itu judes tapi gak tau kenapa kamu gak bisa judes ke haechan the geng.
mejanya haechan langsung rame gara-gara haechan ajak ketos nimbrung.
" mau kena omelnya?! gila, si buluk! "
" dia asli baik. "
semuanya natap kamu, sama yiyang. tapi tatapan matanya lebih natap kamu.
" kalian bagus loh, hari ini gak terlambat dan gak bolos. salut, deh. terus tuh baju kan kalo rapih di liatnya enak, pada ganteng semua. adem, kan. "
mereka diem sambil merhatiin tampilan masing-masing, kecuali haechan yang ngangguk-ngangguk dengerin kamu.
" oh, iya. nanti malem, saya mau kalian dateng ke cafe regular jam 7 malem. karena kalian berubah jadi baik dan gak bakal lagi, saya mau traktir kalian. gimana? "
satu-persatu mereka senyum. kantin langsung heboh sama teriakan cewek-cewek.
" boleh. deal? "
" deal, dong kak. " kamu senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟷 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙽𝙲𝚃 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢...