Ten

3.5K 456 45
                                    

" aduh, maaf banget ya dek. kakak gak sengaja. "

" lain kali hati-hati kalo jalan, kak. untung yang kakak tabrak saya, bukan tembok. "

" hehe. maaf, ya. eum, nama kamu siapa? nama kakak, Ten. " kamu cuma menatapnya sekilas.

" saya duluan, kak. permisi. " kamu langsung pergi ninggalin Ten yang menatap kamu gak percaya.

" kenapa lo? "

" gila, John. tuh, cewek beda banget. biasanya nih, cewek-cewek pada demen sama gue, dan gak pernah nolak kalo gue ajak kenalan. lah, baru kali ini gue di tolak. "

Johnny ketawa, lalu menepuk pundak Ten.

" kalo lo mau sama dia, minta ijin sama abangnya dulu. " Ten menoleh, lalu mengerutkan keningnya.

" abangnya tuh cewek? " Johnny ngangguk.

" siapa? "

" heh! lo pada ngapain masih disini? "

" tuh, abangnya. " Ten makin bingung.

" maksud lo, Taeyong abangnya cewek yang tadi? " Johnny ngangguk.

" cewek mana? " tanya Taeyong.

" Ten demen sama adek lo, Yong. adek lo gak mau kenalan sama jamet Thailand ini. bwahahah "

Taeyong terkekeh geli, lalu menggeleng-gelengkan kepalanya. Ten menatap keduanya sinis.

" jahat banget lo berdua sama gue! " ucapnya.

" gue jahat juga nih? wah, berarti gak gue kasih restu lo kalo mau deketin adek gue! " ancam Taeyong, Ten langsung gelagapan.

makin kenceng tuh Johnny ketawa.

" jangan gitu lah, Yong. kan kita best friend! "

" adek gue itu gak mudah buat di deketin. gue aja yang abangnya, gak terlalu deket sama dia. hawa nya itu canggung terus kalo deket dia. tapi, cuma satu yang paling deket sama dia. adik sepupu gue, Jeno. dia deket banget sama Y/n, udah kayak abang-adek. terus nih, ya. bahkan orang-orang aja ada yang gak percaya kalo gue abangnya Y/n. "

" oh, gitu. btw, tadi nama adek lo siapa? Y/n? " Taeyong ngangguk.

" adek gue namanya, Y/n. "

" tapi, kok lo gak deket sama dia? kan, dia adek kandung lo? " Taeyong menghela nafasnya pelan.

" lo berdua tau kan, bokap-nyokap gue sibuk kerja dari dulu. nah, dari bayi Y/n tuh sering di titipin ke tante gue, alias mak nya Jeno. makannya dari dulu, gue sama dia itu gak sedeket kakak-adek kayak orang-orang di luar sana. karena, yang selalu di deket dia cuma keluarganya Jeno. gue kan pas itu tinggal sama nenek gue, jadi jarang banget ketemu Y/n, bahkan kalo ketemu aja bisa di itung pake jari. nah, itu sebabnya kenapa yang deket banget sama Y/n cuma Jeno. "

___

























selesai matkul terakhir, kamu langsung pergi ke taman, nunggu sosok Jeno, sepupu kamu.

" si Jeno kok lama banget sih? " gumam kamu.

kamu mengerutkan kening, saat Ten duduk disebelah kamu. dia senyum ke kamu.

" sendirian aja, dek? "

" menurut kakak? " Ten menggaruk tengkuknya.

" kamu adeknya Taeyong, ya? " kamu mengangguk kecil.

" kakak nih, ngapain sih? kalo udah tau, gak usah nanya-nanya, bisa gak? "

" buset! nih, cewek galak banget. ngeri, njir! " batin Ten.

#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang