winwin

6.2K 582 22
                                    

edisi: 🍒 ayah 🍒
(part 1)

____



















punya ayah ganteng itu cobaan buat kamu. apalagi yg statusnya duren alias duda keren.

siapa coba yg gak mau sama ayah kamu? dong sicheng a.k.a winwin si pengusaha sukses.

ganteng? iya.
baik? banget.
mapan? iya.
imut? juga iya.

kurang apa lagi coba?
kayaknya sih, kurang diem.

" kak, nanti ayah yg anter ya. soalnya mang jefry gak dinas dulu. ayah juga lagi gak ngantor. makannya nanti ayah yg anter-jemput ya. "

kamu yg lagi sarapan hampir aja keselek dengernya.

" gak usah! " cepet-cepet kamu gelengin kepala.

" loh, kenapa? " tanya winwin.

" kakak nanti di jemput kak renjun. terus pulang juga bareng kak renjun. " ucap kamu.

renjun itu, kakak sepupu kamu. kalian satu sekolah.

" tapi kan, ayah mumpung gak ngantor mau anter-jemput kamu. "

kamu natap winwin. pokoknya perasaan kamu campuk aduk sekarang.

seneng? iya. karena akhirnya winwin ada waktu banyak buat kamu.

gak seneng? iya. karena kamu males liat tante-tante girang bersikap manis ke kamu di depan winwin.

" tapi, kak renjun gimana? "

" nanti ayah yg bilang kalo kamu ayah yg anter-jemput. " kata winwin, tersenyum manis.

" yaudah deh. "

" kakak gak suka kalo ayah yg anter-jemput? " kamu menggeleng cepat.

" suka kok. suka banget malah. " kata kamu.

winwin tersenyum manis, lalu kembali melanjutkan sarapannya. begitu juga dengan kamu yg lanjut habisin sarapan.

" habisin sarapannya. "

" iya, ayahku tersayang~ "

☁☁



bel pulang sekolah udah bunyi dari tadi tapi kamu gak keluar dari kelas.

sumpah kamu males banget. pasti di depan gerbang rame karena ada winwin.

tiba-tiba ada renjun masuk kedalem kelas kamu.

" itu, ayah udah nunggu. mau ngapain disini? " tanya renjun.

" males keluar. pasti depan rame tante-tante girang. " kata kamu.

" mau jadi anak durhaka? ayah udah nunggu tapi kamu gak nemuin ayah. gak kasian sama ayah yg udah ngeluangin waktu kerjanya buat kamu? pikir dong. kamu cuma punya ayah sekarang. hormati dia, jangan jadi anak pembangkang. " kamu menundukkan kepala.

" aku gak maksud gitu, kak. aku cuma gak mau tante-tante girang itu bersikap manis didepan ayah. " kamu natap takut renjun.

renjun menghela nafas kasar, lalu mengusap puncak kepalamu, sembari tersenyum manis.

" ayok kakak anter ke depan! "

kamu ngangguk, lalu menggenggam tangan renjun. kamu itu adek kesayangan renjun.

" sana samperin ayah! " kamu ngangguk terus ngelambain tangan ke renjun. kamu nyamperin winwin.

" ayah! "

kamu langsung meluk winwin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kamu langsung meluk winwin. winwin kaget sedikit, kok tiba-tiba kamu meluk dia, pikir dia gitu.

" pulang~ " rengek kamu. winwin tertawa kecil, lalu mengangguk.

winwin membukakan pintu mobil buat kamu, layaknya seorang putri.

" makasih pangeran ayah~ "

" sama-sama princessnya ayah~ "

☁☁


kepala kamu pusing banget. mata pengennya merem terus. udah gitu air mata kamu suka keluar.

kamu dari pagi gak keluar kamar. soalnya mau bangun aja susah. pandangan tuh kayak burem, terus muter-muter.

winwin juga ngerasa ada yg aneh sama kamu, anaknya. soalnya di telepon gak pernah diangkat.

di whatsapp juga gak di baca. firasat dia udah gak enak. makannya mutusin buat pulang ke rumah.

sampe dirumah, dia langsung lari ke kamar kamu.

winwin kaget pas liat kamu masih tidur, mukanya pucet.

winwin ngecek kening kamu, ternyata kamu demam.

" a--ayah? " kamu mengerjapkan mata.

" kamu demam, kak. tunggu bentar! ayah mau ambil air buat kompres. " kata winwin, terus lari ke arah dapur.
gak lama, winwin balik sambil bawa baskom kecil yg isinya air buat kompres kamu.

" udah makan? " tanya winwin.

" gak laper. " winwin geleng-geleng.

" makan ya! ayah suapin. biar cepet turun panasnya. " kamu geleng.

" makan! nanti ayah suapin. terus nanti bobonya ayah temenin. " kamu langsung ngangguk.

kamu kalo udah sakit gini, pasti manja sama winwin. winwin gak masalah.

winwin ke dapur lagi, buatin kamu bubur sama teh hangat buat sekalian minum obat nanti.

gak butuh waktu lama, winwin balik bawa bubur, teh hangat. winwin juga udah ganti baju.

winwin suapin kamu. dia gak berhenti terkekeh liat tingkah kamu.

" udahlah jangan di panggil 'kakak' kalo gini tingkahnya. mending di panggil 'adek' aja. "

" gak boleh! ayah gak boleh manggil y/n 'adek' bolehnya manggil 'kakak'. terus yg boleh manggil y/n 'adek' cuma kak renjun. " ucap kamu, mempoutkan bibir.

" ututu~ iya, princess~ "

kamu meluk erat winwin. winwin ngusap lembut punggung kamu. kamu mendongakkan kepala, biar bisa natap winwin.

" y/n sayang sama ayah. makasih ya, yah. udah rawat y/n dari kecil tanpa bunda. ayah superhero y/n. " ucap kamu, tersenyum manis, sampe mata kamu menyipit.

winwin ngangguk, " sama-sama, sayang. maafin ayah, ya. belum bisa jadi yg terbaik buat kamu. "

" gak kok. ayah udah jadi yg terbaik. bahkan sangat terbaik.. "

☁☁


kemarin kan sad chapter, sekarang happy chapter 😅

nanti part 2-nya ada bapak dery 😍
terus disusul akhiran dari seorang, yangyang 🌝

setelah 2 orang itu ada chapternya, baru aku buat yg udah request sebelumnya lewat dm 😊

jangan lupa vote+commentnya ya gaes!!

#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang