☁️☁️
yangyang_2× reply your story
yangyang_2×:
| maaf, anda kakaknya siapa ya? KOK 4L4Y B4NG3T! 😪berisik lu!! |
kalo gak ada gue juga, elu gak | bakal ada, ogeb! 😒yangyang_2×:
|k4mu si4p4????Read...
☁️☁️
winwin.ds reply your story
winwin.ds:
| sabar ya, sayang 💚😘
| aku bakal cepet balik ke rumah kok, kalo kerjaannya udah selesai 😊😊cepet pulang! 😭 |
kangen 😭 |winwin.ds:
| iya 😘💚
| sabar ya. aku juga kangen banget sama kamu, my princess 💚💚Read..
☁️☁️
☁️☁️
Aku mau ngasih tau nih buat injeuni..
Kalo, member nct ataupun wayv live baik di Instagram maupun Vlive tolong banget jangan malu-maluin injeuni yang lainnya dengan komentar kalian yang kurang masuk akal.
Bagi injeuni yang punya Vlive, tolong banget, aku mohon sama kalian jangan pernah komentar yang gak masuk akal!
Tolong banget! Ini demi nama baik kita semuanya! Kalian gak malu apa sampe di katain GAK MORAL, BODOH, TOLOL sama internasional fans? AKU MALU BANGET!!
AKU MALU! BAHKAN AMAT SANGAT MALU! SAMPE-SAMPE AKU ENGGAN BUAT KOMENTAR DALAM SIARAN VLIVE JUNGWOO HARI INI! AKU MALU KARENA LIAT KOMENTAR KALIAN YANG KURANG MASUK AKAL!
PLEASE JANGAN DI ULANGI LAGI!!
KALIAN MAU, KALO SUATU SAAT PARA MEMBER ENGGAN BUAT NOTICE INJEUNI??
KALO GAK, MAKANNYA BERHENTI KOMENTAR YANG GAK MASUK AKAL.keyboard aku eror 😭
maafin ya. 🙏🏻ayok, bersihin nama injeuni dari kotoran yang kal--- KITA perbuat sendiri!
kalo komen mendingan tanya kabar, minta rekomen lagu/makanan/minuman yang enak, kasih semangat, pokoknya yang baik-baik deh.
biar, cepet di notice..
aku pengalaman soalnya 😅
Alhamdulillah, aku sering di notice baik di Vlive maupun Twitter ataupun Instagram..
kan enak kalo sering di notice online. siapa tau kalo ketemu langsung bisa aja kita di ajak makan bareng atau punya nomer mereka saking mereka percaya sama kita. itu bisa jadi. dan emang pernah terjadi sama aku sendiri, hehe..udah lama..
aku cuma mengingatkan ya. karena lagi banyak banget di bicarain baik di dalam negeri maupun luar negeri.. bahkan, temen aku yang kuliah di Korea, sampe di jauhin sama temennya yang disana..
please, jangan nunggu di tegur pihak Vlive, dan juga para member baru kita berhenti.
aku gak tau lagi kalo sampe pihak Vlive negur kita. bisa-bisa kita gak bakal bisa pergunakan Vlive lagi karena udah di blokir.indo-fandom lain juga pasti rugi dan kecewa, karena kena imbasnya..
aku gak suka yang namanya WAR sesama fandom ataupun lain fandom.. kita sama-sama cari kebahagiaan tersendiri..maaf, kalo ada yang menyinggung perasaan kalian.. aku gak niat nyinggung kalian..
kalo berhenti, aku bersyukur dan berterima kasih. kalo kalian masih lanjut komen yang kek gitu-gitu lagi, jangan nyesel..
itu semuanya sih, atas kesadaran kita-nya aja..
☁️☁️
maljum gini, niatnya mau bikin yang 🌚 tapi gak jadi, takutnya di liat anak SD 😅😂
Jangan lupa vote and commentnya ya gaes!
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟷 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙽𝙲𝚃 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢...