edisi: 📷 di notice doi 📷
request: sayamasihbanyaktugas
____" y/n, lu yakin mau ngundang kelas sebelah ke acara party lu? "
" iya, serim sepupu gue yg paling imuot! udah deh gak usah nanya lagi! " kata kamu.
" gue gak imut ya! gue maco! " kata dia, terus langsung ngibrit kantin. ngambek deh sama kamu.
" oi! alasan lu ngundang kelas sebelah kenapa? " tanya sheren.
" kan lu yg nyuruh gue, bambank! emang ya gak elu, gak pacar lu a.k.a serim si sepupu gue. suka bikin orang kesel astaga! "
" yeu!! si ferguso ngegas ae! " sheren natap sinis kamu.
" lu juga sama kampret! kuy kantin kita samperin serim si pacar lu yg tukang ngambekkan. " kalian berdua ke kantin sambil ketawa gara-gara gak berhenti ngobrolin cerita lucu.
" oh, iya. lu udah di notice renjun belum? " kamu yakin kalo si sheren ledek kamu.
gimana gak ngeledek coba. udah tau pasti belum di notice lah sama renjun. pake nanya segala lagi dia. bener-bener bikin orang naik darah.
liat ekspresi kamu, sheren langsung ngakak.
" udahlah! cari yg lain aja. banyak kok yg mau sama lu. nah, alasan ini yg cocok buat lu. kenapa gue nyuruh lu ngundang kelas sebelah juga? karena kata hyunjin mantan gue, di kelas dia ada yg naksir sama lu. tapi, gue gak di kasih tau sama si mas mantan. " ucapnya.
" gue bakal coba kalo emang tuh cowok cocok sama tipe gue! "
☁☁
" haechan! "
" paan si jin?! "
" yg lengkap kek kalo nyebut nama gue astaga! " haechan cuma nyengir aja kearah hyunjin.
" kenapa emang lu manggil gue? " tanya haechan.
" sekelas ini bakal di undang ke acara party! "
" terus? " hyunjin langsung jitak haechan.
" kalo mau ogeb nanti dulu! ini penting buat lu.. lu mau tau siapa yg undang? "
" siapa? "
" Y/N! " mata haechan langsung membulat sempurna
" DEMI APA?! "
" DEMI GUE BALIKAN SAMA SHEREN! SUMPAH GUE GAK BOONG! " kata hyunjin.
" WAHHH~ DAEBAK~ MANTUL~ "
" ini kesempatan lu buat deket sama dia.. tunjukin diri lu yg sebenernya! "
" dia kenal gue aja gak gimana dia mau jadi pacar gue? sedangkan gue juga belum sekalipun di notice dia buat di ajak kenalan. "
" coba dulu bro! sehabis itu jangan lupa kasih gue pn kalo udah di notice walaupun baru sekali. "
" sialan! kirain gue, lu ikhlas! "
" semua butuh modal cuy! "
☁☁
beberapa hari kemudian, satu kelas haechan berbondong kerumah kamu.
mereka semua dateng. termasuk haechan dan hyunjin ke acara party yg kamu adain di halaman belakang rumah kamu .
saat liat kamu dari kejauhan yg lagi ngobrol sama seseorang sambil senyum, malah buat haechan seakan-akan melayang.
" sadar woy! " ucap hyunjin, berhasil membuat haechan terkejut.
" ngagetin aja lu, njir! " hyunjin cuma cengengesan aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟷 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙽𝙲𝚃 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢...