Taeil

3.2K 357 9
                                    

" kak Taeil! "

Taeil pun menoleh, lalu melambaikan tangannya.

kamu menghampirinya, lalu memeluk erat tubuhnya.

" aku kangen sama kak Taeil.. "

Taeil terkekeh kecil, lalu mengusap lembut kepala kamu.

" gimana kuliahnya? lancar? "

kamu sedikit mendongak, agar bisa menatap matanya.

" alhamdulilah. kak Taeil sendiri, gimana? kerjanya lancar gak? "

Taeil tersenyum, " alhamdulilah, lancar. "

kamu yang denger ikut seneng. Taeil menatap sekeliling kamu.

" aku denger-denger dari temen aku, katanya semenjak aku gak ada kabar, ada cowok yang deket-deket sama kamu? itu betul gak? "

" kak Taeil tau dari siapa? " tanya kamu, karena itu benar.

" dari temen. berarti bener ya? " kamu mengangguk kecil, " tapi, aku tolak kok! kan aku udah sama kak Taeil. "

" aku percaya kok, sama kamu. " ucapnya.

hening beberapa saat, sebelum kamu inget akan pesan dari ayah kamu.

" kak. " Taeil natap kamu.

" kata ayah, kakak kapan seriusin aku? kita pacaran udah lumayan lama. sebentar lagi aku lulus jadi sarjana kedokteran. tapi, kak Taeil belum juga kasih kepastian buat hubungan kita kedepannya. sekarang aku tanya, mau kakak apa? kalo kamu mau kita kayak gini terus aku gak bisa. bukan cuma aku, keluarga aku juga gak mau liat anaknya terus-terus pacaran tanpa ikatan yang pasti. dan asal kamu tau ya. ayah udah siapin aku jodoh kalo semisalnya aku gak kamu lamar-lamar. "

Taeil mengangguk, mengerti apa yang kamu maksud.

Taeil meraih tangan kamu, lalu di genggam lah erat tangan kamu itu.

" sekarang adanya aku disini itu, mau memberi kepastian buat hubungan kita. aku selama ini kerja buat kamu. aku mau kita hidup bahagia sampe maut memisahkan kita berdua. aku gak ikhlas kalo kamu berada di pelaminan bersama orang lain. jadi, " Taeil berjongkok di hadapan kamu.

" Y/n, will you marry me? "

kamu menutup mulutmu rapat-rapat. kamu masih gak percaya sama apa yang kamu saksikan sekarang.

Taeil terkekeh kecil, " gimana jawabannya sayang? "

kamu rasa pipi kamu panas. padahal udah sering Taeil manggil kamu 'Sayang' tapi sekarang rasanya beda aja. kayak ada manis-manisnya gitu 🌚😅

kamu tersenyum manis, lalu mengangguk. Taeil berdiri, lalu memelukmu erat.

" lusa nanti, aku sama keluarga bakal ke rumah kamu. buat minta ijin ke orangtua kamu kalo aku mau anaknya yang cantik ini, jadi pendamping hidup aku, serta ibu dari anak-anakku kelak. gak usah bilang I Love You kayak orang-oranglah ya. kan kamu tau rasa cinta sama sayang aku kayak apa dan sebesar apa? intinya, makasih kamu masih sabar nunggu aku kembali. "

jangan tanyakan reaksi kamu kayak apa. yang pastinya UDAH JADI RENGGINANG GOSONG KALI YA 🌚








End








aku mau buat lapak baru, tapi masih bingung mau kasih cast siapa?

kira-kira ada gak yang mau baca kalo aku buat lapak yang castnya 00line?


Please, vote & comments okay, readernim!

#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang