johnny

7.2K 645 31
                                    

edisi: 📷 di notice doi 📷
request: Hitanin
_____






kamu dari tadi lagi senyum mandangin seseorang..

dia, kakak senior di kampus kamu. dia ganteng, lucu, baik, bobrok, dan sedikit tegas. kamu suka sama dia.

lebih tepatnya, kamu cinta sama dia. cinta pandangan pertama saat kamu gak sengaja nyanyi lagu inggris yg 'johnny johnny yes papa' disitu dia langsung nyamperin kamu.

dia kira kamu manggil dia. soalnya kamu sebut kata 'johnny' yg sama dengan nama dia.

" anjir ganteng banget itu kak johnny sumpah! " gumam kamu.

" gantengan juga kak yuta sama kak taeyong! " saut caca.

" berisik lu! " sinis kamu.

" y/n udah apa jangan liatin kak johnny mulu! ngode? sering. tapi kok elu gak pernah di notice dia sih? heran gue. " kata caca, sambil menyeruput minumannya.

" haha.. iya, juga ya.. kok gue bego banget sih! apa gue harus berhenti berharap lebih sama dia? "

" perjuangin aja dulu. kalo lu udah capek baru lu pikirin lagi harus buat apa. gue pasti bantu kok. " ucap caca, tersenyum kearah kamu.

" hmm.. thanks ca. elu emang sahabat terbaik yg selalu dukung semua keputusan gue. " caca ngangguk terus ngerangkul kamu buat balik ke kelas.

" gue harus jalanin misi yg kedua.. "

☁☁

kamu menatap pantulan diri kamu dikaca. kamu menghela nafas kasar.

udah banyak banget yg kamu lakuin supaya bisa deket sama johnny. tapi, hasilnya sama aja. gak di notice-notice.

setiap perjuangan pasti akan ada yg namanya kata 'menyerah'

kamu capek, sama semuanya. perjuangan kamu kayaknya gak akan diterusin lagi.

kamu udah terlanjur lelah..
dan keputusan kamu udah bulat lagi. kamu bakal berhenti.

perlu di perjelas lagi? oke.
kamu udah nyerah buat ngejar johnny.

kamu cuci muka kamu biar sedihnya gak keliatan. abis itu kamu keluar dari toilet.

kamu nyusul caca yg lagi di kantin. dia nunggu disana katanya.

sampe di kantin kamu gak banyak senyum, sama ngomong. pokoknya jadi irit bicara. apalagi di kantin ada gerombolan johnny dkk.

" hey, y/n.. " sapa yuta, kamu cuma senyum tipis aja.

dan sialnya tatapan kamu malah ketemu sama tatapan johnny. refleks kamu langsung buang muka.

kamu langsung duduk di deket caca. tempat duduk kalian beda 2 meja doang.

" cuy! elu diliatin doi tuh " kata caca, noel lengan kamu.

johnny dkk liatin kamu. mereka rasa ada yg berubah dari kamu. kakak kamu termasuk temennya johnny juga.

namanya, taeil. dia tau kamu kenapa, dia juga tau kalo kamu suka sama johnny. tapi, kamu larang dia buat ikut campur. jadi sekarang dia cuma natap kamu sendu aja.

" gue capek. gue nyerah buat semuanya ca. " caca ngusap lembut punggung kamu.

" kalo emang itu yg terbaik buat lu. gue dukung kok. tapi, inget no sedih-sedih ya! " kamu ngangguk kecil.

" balik kuy! " caca ngangguk. kamu berdua pun langsung pergi dari kantin.

kamu nunggu caca ngeluarin mobilnya dari tempat parkir.

tiba-tiba ada cowok yg nyamperin kamu. terus ngasih kamu sepucuk kertas yg entah isinya apa. abis itu cowok itu langsung pergi.

" siapa sih? " gumam kamu, sambil buka lipatan kertas tersebut.

untuk gadisku, y/n moon.

kamu kenapa?
jangan sedih dong T_T
nanti aku ikut sedih^

kok kamu cuek sih?
gak liatin aku? biasanya liatin aku terus ><

aku mutusin buat bilang sama kamu karena aku takut..
aku takut kamu nyerah..

jangan nyerah! kamu gak berjuang sendiri kok ^^
aku disini juga berjuang buat kamu ^^

aku mau selesaiin kuliah dulu, setelah itu ngumpulin banyak uang buat nikahin kamu.

aku gak mau kita pacaran. yg aku mau kita langsung nikah aja.

karena aku, sayang sama kamu. aku takut aja kalo misalnya kita pacaran nanti yg ada aku khilaf lagi ><

makannya aku mau kita nikah aja. supaya kalo khilaf gak dosa ><

kamu udah tau kan aku siapa? jadi gak perlu lagi aku tulis namaku juga.

coba sekarang kamu senyum terus liat kearah di samping kamu, lumaya jauh juga sih. tapi, nengok aja buat mastiin jawaban yg ada dihati kamu kalo itu aku, orang yg kamu cinta..





kamu senyum terus liat kearah samping. kamu juga gak yakin sama jawaban siapa pengirim surat ini? tapi, hati kamu bilang kalo pengirimnya_____

" k--kak j--johnny? "

muka kamu langsung merah cuy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

muka kamu langsung merah cuy. malu, seneng, bahagia banget.

kamu liat caca bengong karena liat kamu yg senyum-senyum.

kamu langsung nyamperin dia. kamu meluk caca erat banget sampe dia kehilangan nafas.

" CACA! GUE BUKAN CUMA DI NOTICE! TAPI GUE JUGA DI AJAK NIKAH SAMA KAK JOHNNY!! "

☁☁

bayangin aja ekspresi caca pas kamu peluk, udah gitu pake teriak di deket telinga dia lagi 😂😂

gaje ya? maaf.

cek chapter selanjutnya ada donghyuck kembarannya haechan disana 😂🌚

jangan lupa vote+commentnya ya gaes!

#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang