Hendery

3K 418 8
                                    

" oh, jadi bener sama yang di bilang sepupu lo itu?! " kamu menoleh lalu terkejut.

" kak Taeyong? "

" kenapa? kaget gue bisa ada disini? ternyata gue udah ketipu sama lo. "

" kak, selama kita pacaran juga kakak selalu bahas sepupu aku! ya, aku memang suka ganti pacar. itu dulu! kenapa aku kayak gitu? itu karena sepupu aku! dia selalu dapat apa yang aku inginkan! aku tau, dia suka cerita sama kakak tentang aku. aku diem, karena emang kenyataannya. kalo perlu, aku ingetin. kak Taeyong itu pacaran sama aku cuma karena mau terus liat sepupu aku kan? aku itu, cuma pelampiasan kak Taeyong. cukup, kak! kita, putus! lebih, baik kakak temuin sepupu aku. ungkapin perasaan kakak, sebelum terlambat. kalian punya rasa yang sama. "

" oke, kita putus! " Taeyong langsung pergi ninggalin kamu.

" Y/n? "

" aku gapapa kok, Hendery. aku tau, aku salah. maaf. "

Hendery peluk kamu. kamu pun nangis dipelukan Hendery.

" gapapa. yang penting kamu janji, gak akan ngulangin kesalahan itu. " kamu ngangguk.

" jadi makan gak? " kamu ngangguk.

Hendery terkekeh geli, lalu mengusak gemas rambutmu.

" gemes banget ih~ pacarnya siapa sih? "

" gak tau. "

kamu ketawa kecil, ngeliat ekspresi kesal Hendery.

" makin cinta deh, aku sama kamu, Y/n. "

chup!

___

































" kita mau kemana sih, Dery? " tanya kamu.

Hendery gak jawab pertanyaan kamu. dia dari tadi cuma senyum-senyum aja.

" Hendery! "

" apa sih? "

" kita mau kemana? " lagi-lagi Hendery cuma senyum.

sampai akhirnya, kalian sampe disebuah taman yang banyak anak kecilnya.

" ayok ikut! " Hendery genggam tangan kamu.

" keluarga besar aku lagi pada ngumpul. aku mau ngelanalin kamu sama mereka. "

kamu menghentikan langkah, lalu menatap Hendery. dia pun paham sama tatapan kamu.

" gapapa. gak usah takut, ada aku disamping kamu. " ucapnya menyakinkan kamu.

akhirnya kamu pun mau. kalian pun masuk kesebuah rumah yang besar. disana ada banyak sekali orang-orang. dan, itu keluarga besar Hendery.

kamu juga liat keluarga Hendery, kayak mbanya, mamahnya, papahnya.

" Hendery sama siapa itu? " tanya wanita paruh baya. neneknya Hendery.

" oma, kenalin ini calon istri aku, namanya Y/n. "

omanya senyum natap kamu. dia genggam tangan kamu.

" gadis cantik. oma salut sama kamu, nak. kamu bisa bikin cucu oma ini selalu menunduk. " kamu tersenyum kecil.

maksud dari menunduk itu, Hendery tuh kalo ketemu cewek-cewek lain diluar sana selalu nunduk. bahkan dulu, Hendery sempat di jodohkan tapi Hendery tolak secara halus.

mamahnya Hendery nyamperin kamu. dia senyum natap kamu.

" kamu udah di terima di keluarga ini, Y/n. jadi, jangan tolak Hendery kalo dia ngajak kamu nikah. "

" gak kok, mah. aku, gak akan sia-siain perjuangan Hendery. " mamahnya peluk kamu.

" jadi pada setuju nih, kalo Hendery nikah? "

" setuju! " jadi kamu yang malu.

tiba-tiba, Hendery gendong kamu ala bridal style.

" ayok kerumah kamu! aku mau ngelamar kamu di depan orangtua kamu, Y/n. "

" Dery, turunin aku. "

" gak! sebelum kamu cium. " Hendery monyongin bibirnya.

kamu tepok bibirnya dia, sampe dia mengaduh kesakitan. kamu terkekeh kecil, lalu secepat kilat mencium bibirnya.

Hendery kaget. tapi, kemudian bibir kalian kembali menyatu.

chup!

" maaf, atas perlakuan aku dulu ke kamu, Y/n. sampe-sampe kamu di pandang sebelah mata sama orang-orang, termasuk sepupu kamu. "

" gapapa kok. ini bukan salah, kamu. mungkin ini udah scenario Tuhan. " Hendery tersenyum manis.

" I Love You, My Honey.. "

chup!

















End




ini, agak nyambung sama chapter Taeyong. maaf, kalo tijel 🙏🏻

aku buat lapak baru. castnya Renjun karena hasil vote waktu itu paling banyak yang milih Renjun.

aku juga buat lapak imagine ENHYPEN × You

Jangan lupa dibaca sama bantu vote ya readernim!


Please, vote + comments okay, readernim!

#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang