jisung : i'm back for you

10.5K 990 122
                                    

kamu mendengus kesal karena dari tadi di ikutin sama pria yg umurnya jauh lebih muda dari kamu, park jisung.

park jisung, merupakan adek kelas kamu. banyak yg bilang, jisung itu suka sama kamu.

kamu tau. sebenernya, jisung juga udah ngungkapin perasaannya ke kamu, tapi belum kamu jawab karena ya kalian pasti tau.

" kak y/n kok gak bales chat aku sih? " tanya jisung, dengan senyuman manisnya.

" sung. gua boleh minta sesuatu gak? "

" apa kak? " tanya dia, masih dengan senyuman manisnya.

" berhenti ganggu gua! maaf, gua gak suka sama lo yg jelas-jelas umurnya jauh lebih muda dari gua! " kata kamu, dingin.

" tapi, kak? "

" kalo gua bilang gak suka ya gak suka! " jisung menundukkan kepalanya.

" maaf " jisung pergi entah kemana.

kamu menghela nafas kasar, lalu duduk di ujung dekat jendela yg terhubung dengan taman sekolah.

" ngapa lo bengong aja!? "

kamu terkejut dengan kedatangan sahabat kamu, jeno.

" anjir! ngagetin aja lo, jen! " ucap kamu, mencubit lengan kekarnya.

" aww! sakit bege! abisnya lo gua perhatiin bengong mulu. "

" jisung ngapain sih ngikutin gua mulu!? " tanyamu pada jeno.

" buychin lo tuh! "

" tapi gua gak suka sama dia! terlalu muda, jen. gua pokoknya gak mau pacaran sama yg lebih muda dari gua! " ucap kamu.

" dia kan, naksir sama lo. bales apa perasaan dia! gua sih takut kalo ntar tiba-tiba dia nyerah buat perjuangin lo, tapi lo tahan-tahan dia berhenti. jelas nya nih ya, gua takut lo kena karma aja. " kata jeno.

" hah!? gak lah! gak akan! "

" lo yakin? "

" seribu persen gua yakin! "

Ω|Ω

beberapa hari kemudian, kamu ngerasa kayak ada sesuatu yg kurang dalam hidup kamu.

kamu juga ngerasa kesepian belakangan ini. terus entah kenapa, kamu selalu kepikiran sama seseorang, yaitu park jisung.

kayak sekarang, jeno lagi dengerin curhatan kamu tentang semua yg kamu rasain.

jeno tersenyum kecil. lalu menggenggam tangan kamu. kamu menatapnya heran. sedangkan, dia menatap kamu dengan penuh arti.

" arti semuanya adalah, lo kehilangan jisung. coba lo pikir lagi, lo jadi kayak gini semenjak apa dan kapan? pasti semenjak jisung yg tiba-tiba menjauh dari lo kan? "

kamu baru sadar, kalo jisung gak pernah ngikutin kamu kemanapun lagi, semenjak kejadian di kantin itu.

" tapi, jen? masa iya gua suka sama jisung? gak mungkin ah. " jeno tertawa kecil.

" dasar cewek! dengerin gua ya sayangku. sebenernya lo juga cinta sama jisung, tapi ego lo itu tinggi jadi lo gak bisa bedain! " ucap jeno.

kamu diam. kamu berusaha mencerna setiap ucapan jeno tadi. tiba-tiba ada yg menghampiri kalian berdua.

" maaf, bang jeno, kak y/n. chenle kesini cuma mau ngasih titipan dari jisung buat kak y/n. " kata chenle, temennya jisung.

" loh, emang jisung kemana? " tanya jeno.

" kenapa gak dia aja yg nganterin ini surat? gua______ gua kangen sama dia. " kamu menundukkan kepala.

jeno menatap kamu, dengan sedikit tersenyum tipis.

#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang