" tumben si y/n gak chatting elu? biasanya dia paling getol banget chatting elu. " ucap johnny.
" ck! ngapa jadi bahas dia sih?! " geram taeyong.
" sorry. abisnya heran aja gue sama lu, yong. kenapa lu gak sama y/n aja? dia, cantik. udah gitu baik, pinter, sopan. ya, walaupun gak kaya-kaya banget keluarganya. " ucap johnny, menatap heran sahabatnya itu.
" berhenti bahas dia, bisa gak!? " taeyong langsung natap tajam johnny.
" iya. tapi, udah berapa lama dia gak chatting elu? "
" sebulan. ck!! ngapa dibahas lagi sih! " taeyong mengacak rambutnya frustasi.
" sebulan? wah, jangan-jangan ada sesuatu nih? " gumam johnny.
" ngapain lu? " tanya taeyong, yg melihat johnny mengirim pesan kepada seseorang.
" gue yakin, pasti lu gak minat liat. udah sana, lanjut cek tuh berkas! " ucap johnny, membuat taeyong merolling matanya.
" johnny ngapain sih? kok gue penasaran ya? " gumam taeyong, sambil melirik johnny yg terlihat serius.
" WHAT?! "
taeyong tersentak kaget, ketika johnny tiba-tiba berteriak.
" astaga! elu kenapa sih, john!? pake segala teriak-teriak! " kesal taeyong.
" sekarang gue tau alasan kenapa y/n gak chatting elu! "
taeyong mengerutkan keningnya, sambil menatap johnny datar.
drrt..
💩cewek centil💩
[ hai taeyong 😊 ]
[ lama ya, aku gak chatting kamu? 😅 ]
[ maaf, aku ganggu waktu kamu sebentar 🙏 ]
[ bisa gak temuin aku nanti malam di cafe touch? ]
[ aku mau ngomong sesuatu sama kamu 😊 ]
[ udah itu aja. makasih ]
[ semangat kerjanya 💪 ]
read..." gara-gara elu nih, john! si cewek centil jadi chatting gue! mana ngajak gue ketemuan lagi! ck! "
" terima aja udah! "
" ogah! "
" awas ntar nyesel lu! pokoknya sekarang udah gue kasih tau aja. jangan nyesel di kemudian hari, yong. "
☁☁
padahal cuaca udah lumayan dingin. kamu belum juga bangkit dari tempat duduk.
kamu masih nungguin seseorang yg kamu cintai. meskipun baru kamu yg berjuang.
" kok taeyong lama, ya? "
kamu menatap layar ponselmu. udah 1 jam, kamu nungguin dia. tapi, dia gak dateng-dateng.
" please yong! tolong dateng! "
kamu memutuskan untuk nungguin dia selama 10 menit lagi. siapa tau dia dateng?
kamu terus nunggu. sampe gak sadar kalo udah lewat 10 menit. akhirnya kamu memutuskan untuk pulang kerumah.
" gimana udah ketemu? "
sontak kamu menggeleng kecil, sambil tersenyum.
" udah biarin aja. kita pulang sekarang ya! besok kita harus siap-siap ukur baju. "
" kun? " pria yg kamu panggil kun menoleh.
" kenapa, sayang? " kamu sedikit terkejut saat kun memanggilmu 'sayang'
" kamu yakin mau sama aku? aku udah kotor. " lirihmu, sangat pelan.
kun tersenyum manis, lalu memeluk erat tubuh kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟷 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙽𝙲𝚃 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢...