taeyong

6.3K 629 56
                                    

edisi : penyemangatku





______














gue muak sama semua ini. sahabat gue gak ada yang peduli sama gue sekarang.

entahlah, apa yang ada di pikiran mereka, sampe-sampe ngejauhin gue. gara-gara gue jatuh miskin, mereka ninggalin gue disaat gue butuh sosok seorang teman.

hidup gue gak guna banget. orangtua gue selalu berantem karena hal kecil.

sampe sumpek gue liatnya. gue sengaja pergi jauh dari rumah. karena, gue capek sama keadaan yang sekarang.

" taeyong! "

gue tengok ke belakang, disana ada cewek yang gue sendiri gak tau dia siapa.

gue natap dia datar. dia ngos-ngosan karena lari nyamperin gue.

" kamu, taeyong kan? alumni SMA Reguler127 "

alis gue berkerut, kok dia bisa tau sih?

" maaf. pasti kamu lupa ya? aku, y/n. "

gue syok dong pas dia bilang kalo dia, y/n, gadis culun yang sering gue bully karena pacaran sama musuh gue, doyoung.

cantik, gue langsung menggeleng kecil.

" ngapain, lo?! "

" suruh duduk dulu, kek. capek tau, abis lari. " y/n duduk disebelah gue.

" tadi, aku kerumah kamu yang di komplek touch. tapi, tetangga kamu bilang, kamu udah pindah ke jalan enkota. terus aku____ "

" to the point aja! " sela gue.

" kamu baik-baik aja kan? " dia natap gue kayak khawatir gitu.

gue gak jawab dia. gue lebih milih pejamkan mata. gue pusing, mau cari ketenangan aja susah banget.

" gue capek. "

gue denger dia ngehela nafasnya pelan.

" kamu tau, kenapa aku ada disini? " gue ngebuka mata, terus natap dia.

" kamu harus jadi langit yang tetap berdiri walaupun turunnya hujan. kamu pasti tau, maksud aku. "

gue pergi ninggalin dia. tapi tiba-tiba dia bilang sesuatu yang buat gue jadi berhentiin langkah kaki gue.

" kalo kamu butuh sesuatu kamu gak usah sungkan buat dateng kerumah aku. di gang punch. "

gue noleh kearah dia yang lagi senyum. sumpah gak tau kenapa adem banget liatnya.

 sumpah gak tau kenapa adem banget liatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" lo emang cewek yang beda. "

☁️☁️



gue masih kepikiran sama ucapan y/n pagi tadi.

#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang