jaemin & doyoung

4.5K 476 5
                                    

jaemin ngerasa ada yang aneh sama kamu. beberapa hari ini kamu lebih banyak ngelamun.

kamu juga gak fokus sama tugas kuliah. entahlah. jaemin juga bingung kamu ngelamunin apa?

awalnya memang jaemin hanya diam, tidak peduli sama sekali. tapi lama-lama dia juga gedeg.

dia kesel lantaran kamu gak kayak kamu yang dia kenal dulu. kamu yang dulu itu, gak pernah cuekin jaemin.

jaemin menghela nafasnya kasar, lalu menepuk pundakmu.

" y/n! lo ngelamunin apa sih?! gue perhatiin, lo sering ngelamun, bahkan lo juga sering nyuekin gue! kenapa sih? ada masalah apa? cerita aja sama gue. " kamu langsung tersadar dari lamunan.

" maaf.. gue sebenernya bingung, jaemin. gue juga gak tau harus gimana? pokoknya gue bingung. " lirihmu.

" lo bingung kenapa? cerita sama gue. gue bukan cuma temen lo, gue ini bisa jadi apa aja. mau lo jadiin gue pacar juga gapapa. wkwk. "

" lo, mah! " kamu ketawa kecil, lucu aja liat tingkah kepedean jaemin.

" lah, gue serius. cini-cini celita ama nana~ " gak kuat kamu liat yang beginian.

" lo tau kan, beberapa hari ini gue deket sama kating. nah, dia itu seakan-akan minta gue buat berharap lebih. nih, gini. gue di ajak ke salah satu pasar malam, disana ada konser musik. dia ngajakin gue nonton, dan tiba-tiba dia genggam tangan gue.. "

deg!

" dia bilang, jangan jauh dari dia apapun yang terjadi kedepannya. gue ragu. gue takut dia cuma main-main sama gue, karena dia kan emang deket sama semua orang, dia juga baik sama semuanya. niatnya, gue gak mau baper awalnya, tapi lama-kelamaan perlakuan dia ke gue itu malah buat gue baper. disaat gue berharap lebih, dia seakan-akan hilang ditelan bumi. dan disaat gue udah mulai lupa sama perasaan gue ke dia. dia malah hadir bagai tamu tak diundang. dia melakukan hal yang sama. tapi, kali ini beda. dia keliatan serius, dan gue masih ragu plus takut jatuh ke tempat yang sama. gue juga perhatiin, dia kalo nelpon itu selalu ngejauh dari gue, tapi setelahnya dia buat gue lupa sama apa yang dia pernah lakuin ke gue. gue bingung, harus apa? "

jaemin hanya diam. sebenarnya ada sesuatu yang ingin dia bilang ke kamu.

" jaemin! lo dengerin kan? " kamu menepuk pundaknya.

" hah! ah, iya. gue dengerin kok. gue sih cuma mau lo ikutin apa kata hati lo aja. gue balik ke gedung fakultas ya. "

kamu mengerutkan kening. tiba-tiba jaemin pergi balik ke gedung fakultasnya.

kamu juga balik ke kelas. tanpa kamu tau, jaemin gak balik ke gedung fakultasnya, tapi dia malah mencari seseorang yang kamu ceritain tadi ke dia.

jaemin mengontrol emosinya saat sudah menemukan seseorang yang dia cari.

bugh!

" BANGSAT LO BANG DOYOUNG!! LO KENAPA LICIK BANG!?! "

doyoung menatap bingung jaemin sambil memegang sudut bibirnya yang sedikit terluka.

" maksud lo apa? " tanya doyoung.

" LO NGELAKUIN HAL YANG SAMA KAYAK DULU!! KENAPA LO TEGA BANGET SAMA GUE BANG?!! LO JUGA NYAKITIN PERASAAN Y/N!! GUE GAK MAU LIAT SEKALI LAGI LO DEKET-DEKET SAMA Y/N!! KALO MASIH BERANI, LO HABIS DI TANGAN GUE, BANG!! "

jaemin langsung pergi menjauhi doyoung. bisa-bisa emosinya makin tersulut kalo masih ada di depan doyoung.

jaemin menitikkan air matanya, " lo selalu beruntung bang.. lo bisa dapetin apa yang seharusnya jadi milik gue.. tapi kali ini, gue gak mau liat y/n sakit hati karna lo! "




#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang