chenji (chenle × jisung)

5.4K 486 36
                                    

edisi: 🌻best friends forever🌻
request: njmCity abcdelien_

____











" sung, kok chenle belum dateng ya? apa kita samper aja kerumahnya? "

" gausah, y/n. mending kita tunggu dia disini. pasti bentar lagi juga dia dateng. " ucap jisung.

" eum, tapikan kita udah dari tadi pagi cuma duduk disini aja, jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" eum, tapikan kita udah dari tadi pagi cuma duduk disini aja, jisung. terus juga si chenle gak dateng-dateng padahal kita udah nunggu lama disini. " kata kamu, yg udah mulai bosen.

" sabar. mungkin chenle baru bangun. soalnya kan semalem ada film frozen 2 di tipi. seru banget deh semalem itu film frozennya. aku aja sampe tidur jam setengah 1. itupun aku tidur karena di paksa sama papah. " ucap jisung.

" papah jaem, udah balik? " jisung ngangguk.

" papah pulang jam 12 malem, terus liat aku yg masih nonton tipi. dan berakhir papah nyuruh aku tidur. " kamu ngangguk.

akhirnya yg di tunggu-tunggu pun dateng juga.

" maaf, telat. baru bangun tidur, soalnya semalem abis nonton film frozen 2 di tipi. hehe "

" ish! kalian berdua suka frozen? " chenji ngangguk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" ish! kalian berdua suka frozen? " chenji ngangguk.

" kenapa? " tanya chenle.

" gapapa kok. " kamu senyum kecil.

" beli es krim yuk! " ajak kamu, chenji ngangguk.

kalian bertiga pergi ke supermarket yg gak jauh dari situ.

kalian cuma beli es krim doang, abis itu langsung balik.

tapi, pas jalan pulang, kalian malah mampir beli batagor di tempat langganan.

" pakde batagor 3 ya. "

" siap, ndan! " kamu terkekeh kecil.

" enak ya libur sekolah? " tanya pakde batagor.

" enak ada, terus kalo yg gak enaknya jadi ga ada pakde. " kalian bertiga kompak jawab pertanyaan si pakde batagor.

" loh? apa yg gak enak? kan, libur enak bisa tidur sepuasnya, main hape di kamar, udah gitu gak ribet-ribet bangun pagi. "

" gak bisa ngumpul sama temen-temen yg lain. " -3

" iya juga ya. tapi, ngomong-ngomong kalian bertiga kompak banget jawabnya dari tadi. "

kalian cuma senyum aja. terus gak lama kemudian si pakde kasih pesenan kalian. abis itu bayar, dan otw pulang ke rumah kamu.

" gak kerasa setahun lagi kita lulus SD. pokoknya nanti kalo SMP, SMA kita harus barengan sekolahnya. terus kalo kuliah juga harus satu kampus. " ucap jisung, yg di angguki kamu sama chenle.

" pasti itu. kan kita best friends forever~ "

" janji? "

" janji! "

" pokoknya di antara kita bertiga gak boleh ada yg namanya nyimpen rahasia. kita harus saling jujur satu sama lain. oke! "

" oke. terus nanti gak boleh ada yg namanya perasaan lebih dari sahabat. kayak suka. janji? "

" janji! "

☁☁

kayaknya bakal ada yg ingkar janji di perjanjian terakhir buat gak ada perasaan lebih dari sahabat.

karena, setiap cewek cowok yg berteman ataupun bersahabat pasti akan ada perasaan lebih yg tumbuh dari lubuk hatinya.

maaf, dikit 🙏
gak jelas ya? maaf 🙏
nanti, kapan-kapan aku kasih yg edisi pas SMP atau gak yg SMA. tapi, aku gak janji sama sekali 👉👈

kalo ada waktu luang pasti aku buat kok 😊

jangan lupa vote+commentnya ya gaes!

#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang