jungwoo : lucky fans

11.9K 958 96
                                    

y/n pov

gimana sih, rasanya kalo di notice sama bias sendiri?

seneng?

oh, tentu.
bukan seneng lagi namanya. udah kek orang gila, kalo di notice bias itu.

apalagi kalo bias udah ngodein kita dengan senyuman manisnya, menggiurkan bukan? 😍

kayak sekarang ini, aku dapet card yg di pake kalo kita pengen ketemu secara langsung, bertatap muka, mengobrol, dan menghabiskan waktu selama 1 jam.

kok bisa? hanya admin yg tau 😂
tentu bisa. karena beberapa hari yg lalu saat fansign di busan, aku mendapatkan sebuah sticknote dari bias ku, kim jungwoo.

flashback

' apa bisa temui aku setelah acara ini selesai? kutunggu di taman. '

saat mendapatkan sticknote itu, dan membacanya, aku sungguh senang sekali. bahkan sampe tidak sadar kalo aku masih di dalam ruangan fansign tersebut.

setelah acara selesai, aku langsung pergi ke taman. aku menunggu hampir 15 menit, dan akhirnya seseorang datang menepuk pundak ku pelan.

" y/n? kau y/n, kan? "

aku tersentak kaget ketika melihat wajahnya yg sangat sempurna itu dekat denganku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


aku tersentak kaget ketika melihat wajahnya yg sangat sempurna itu dekat denganku.

" iya. "

" kau lucu "

aku mendengar dia tertawa?
wah~
sungguh lemahnya aku saat mendengar suara lembutnya itu.

hening~

" y/n? "
" jungwoo? "

canggung?
ya. itu yg kami rasakan sekarang.

" ini, untukmu! "

dia memberiku sebuah card. aku menerimanya, dengan penuh tanya.

" apa ini? "

" card ini, bisa kau gunakan untuk bertemu denganku. kau hanya punya waktu 1 jam untuk bersamaku. " ucapnya dengan senyuman khasnya.

" bersamamu? atau bisa bersama member yg lainnya? "

" hanya bersamaku~ "

dia aegyo di depanku 😍
sungguh dia imut sekali.
ingin rasanya aku mencubit gemas pipi berisinya itu.

" jungwoo berhentilah beraegyo di depanku! aku lemah~ "

blush

jungwoo mengusak gemas puncak kepalaku. aku sangat yakin bahwa pipiku memerah karena ulahnya.

" haha.. baiklah. sampai bertemu kembali! "

flashback off

dan hari ini, aku memutuskan untuk pergi menemuinya.

" fighting y/n! "

Ω|Ω

aku berada di gedung SM entertainment saat ini. aku mendapatkan kabar bahwa member enciti sedang berlatih.

saat aku ingin masuk, aku di hadang 2 ahjussi yg berada di depan pintu masuk.

" sudah ada janji? " tanyanya.

grep!

" dia ada janji denganku "

aku menatapnya. dia tersenyum manis kearahku. jantungku berdegup kencang saat jungwoo menggenggam tanganku.

ya. orang yg menggenggam tanganku adalah kim jungwoo.

" keluarkan cardmu! " ucap ahjussi kepadaku.

jungwoo mengangguk kecil. aku mengeluarkan card yg sewaktu itu jungwoo berikan.

" ini. "

" silakan masuk! "

jungwoo menarikku lembut ke dalam. semua staf melihat kearah kami.

" jangan dilihat jika kau malu! " bisiknya.

jungwoo membawaku ke tempat latihan. disana banyak member enciti 127 yg sedang berlatih, tiba-tiba mereka melihat kearahku.

" woah~ hyung membawa seorang gadis~ " suara haechan menggema di ruang latihan.

" DAEBAK!! "

" untuk kalian dilarang mendekat kearahnya! dia hanya untukku disini! "

aku tertawa kecil, mendengar penuturan jungwoo yg melarang member lain mendekati aku.

" SOMBONG AMAT!! "

setelah itu, mereka berlatih lagi. aku dan mereka menghabiskan waktu bersama.

sampai tiba saatnya waktuku habis. jungwoo mengantarkan aku pulang ke rumahku.

" istirahat yg cukup! jaga kesehatanmu, oke! "

" haha.. seharusnya aku yg berucap seperti itu.. jaga kesehatanmu jungwoo, jangan lupa makan makanan yg bergizi! gomawo. "

" untuk? "

" gomawo. untuk semua yg telah kau berikan padaku. " ucapku tersenyum manis.

" hmm. nanti aku kabarkan lagi. jangan lupa membalas pesanku! annyeong " aku mengangguk kecil, dia pamit kembali ke tempat latihan.

aku menatap mobilnya yg mulai menjauh dari rumahku. aku tersenyum kecil.

" seperti aku salah satu, lucky fans "

Ω|Ω

end..
aku mau buat jisung tapi bingung 😞

mau yg lebih tua umurnya atau lebih muda?
karena umur aku sepantaran sama mark. huhu~
jadi kalian mau yg lebih muda atau tua peran jisungnya?

jangan lupa vote and comment ya gaes!!

#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang