YangYang

3.4K 467 19
                                    

" mau kemana lo, YangYang? " tanya kamu.

" mau ke toilet bentar. lo tunggu di parkiran aja, nanti gue nyusul! " ucapnya, lalu berlari masuk kedalam toilet. udah kebelet.

kamu mendengus kesal, lalu berjalan menuju parkiran. kamu ngadem di salah satu bangku yang gak jauh dari tempat parkirnya mobil YangYang.

tiba-tiba, handphonenya YangYang bunyi.



📞 cewek antik

kamu angkat tuh, tapi gak kamu kasih respon dulu, biar dia duluan.

" Yang? saaaayanggg~ lagi, dimana___ "

tuttt..

kamu memutuskan panggilan. ada rasa yang gak enak dihati kamu. jujur, kamu takut akan kejadian itu terulang lagi.

YangYang menghampiri kamu. dia menepuk pundak kamu, lalu mengambil handphonenya.

" yuk, pulang! "

_____














" makasih. " ucapmu, lalu keluar dari mobilnya.

" Y/n, tunggu bentar! "

" apa? gue mau istirahat. capek banget soalnya. " kamu langsung masuk kedalam rumah.

YangYang mengerutkan keningnya, merasa ada yang aneh sama kamu.

kamu mengintip dari balik jendela. kamu menghela nafas pelan, setelah mobil YangYang menjauh dari rumah kamu.

" maafin gue, YangYang. gue janji gak akan ganggu lo. lebih baik menjauh dulu, sebelum gue ngerasain rasa yang sama lagi. gue gak mau sakit lebih dalam lagi nantinya. "

disisi lain, YangYang mampir ketempat tongkrongan dia sama kawan-kawannya.

" abis darimana lo? tumben bawa mobil? " tanya Renjun, salah satu kawannya.

" biasa. abis ngerjain tugas kuliah bareng sama Y/n. "

" wihh! mantep dah.. " riuh tepuk tangan dari Haechan.

" kenapa lo? " semua bingung liat wajah YangYang yang kayak lagi banyak pikiran.

" Y/n, aneh. dia tadinya seneng-seneng aja pas awal. tapi, pas gue tinggal ketoilet dia jadi aneh. kayak ngehindar, dan keliatan sedih gitu. padahal gue gak ngelakuin kesalahan. "

" lo emang gak ngerasa kalo lo gak ngelakuin kesalahan. tapi, bisa jadi Y/n ngerasa kalo lo ada salah sama dia. cewek tuh emang suka main kode-kodean. tugas cowok cuma satu, PEKA! "

_____












kamu menghela nafas kasar. handphone kamu tiba-tiba mati total, gak tau kenapa. mana kamu belum dijemput lagi.

kamu duduk di halte. berharap ada bus terakhir, tapi nihil. nyatanya udah hampir 30menit kamu nungguin, gak ada satupun bus atau taksi yang lewat.

sampai akhirnya, mobil YangYang berhenti didepan halte. YangYang keluar dari mobilnya, lalu menarik tangan kamu.

" masuk! "

" apaan sih?! sakit, tau! " kamu menatapnya tajam.

" lo yang apa-apaan?! lo, bilang lo udah pulang, tapi nyokap lo nelpon gue, dia bilang lo belum pulang! "

kamu ambil kelas tambahan, jadi pulangnya agak larut. makanya mamah khawatir karena kamu anak cewek satu-satunya.

" terus, apa urusannya sama lo, YangYang!?! "

#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang