xiao dejun

4.7K 499 36
                                    

edisi: 💍my husband💍
request: andiyaalaska13

________




















" semua udah beres belum? "

" eum? apa? " tanya kamu.

" udah di masukin semua kan barang-barang kamu? terus, udah pamitan sama mama papa belum? "

kamu diem, sesekali mandangin kamar kamu yg bakal gak ada penghuninya.

" aku tau, kamu belum siap buat ninggalin keluarga kamu. besok kita kesini lagi, kok. "

" pasti mama papa kesepian gak ada aku, xiaojun. terus, renjun juga belum balik dari china. nanti siapa yg bantu-bantu mama? " kamu menghela nafas pelan.

" lupa ya kalo kamu udah jadi istri aku? aku ngerti kok. kita juga bisa sering-sering main kesini. ayok pamit sama mama papa. " xiaojun mengusap kepala kamu, lalu mengandeng tangan kamu.

sesampainya di ruang tamu, kamu liat mama papa kamu tersenyum manis. kamu langsung meluk mereka.

" ma, pa. maafin y/n ya kalo selama ini y/n ada salah sama kalian, udah ngerepotin kalian, buat kalian susah. dan makasih atas kebahagiaan yg udah mama papa kasih ke y/n. "

" jaga diri kamu baik-baik ya, nak. xiaojun, papa nitip princessnya papa ya. jaga dia baik-baik, jangan nyakitin perasaan dia. " ucap papamu.

" iya, pa. xiaojun janji. "

" jaga putri mama ya, jun. jangan sakiti putri mama baik lahir maupun batin. "

" iya, ma. " mama papa kamu senyum manis.

" xiaojun sama y/n pulang dulu ya, mama papa. nanti kita main kesini lagi kok. " pamit xiaojun.

" pintu rumah ini selalu terbuka lebar buat kalian. " ucap papa.

" oh, iya. kalo main kesini jangan lupa harus bawa dedek ya.. " mama kamu senyum-senyum gitu.

" mama! "

" siap ma! " ucap xiaojun, mengacungkan jempolnya.

" y/n pamit ya mama papa. jaga kesehatan ya. " pamit kamu.

mama papa ngangguk. kamu sama xiaojun langsung berangkat menuju rumah baru yg udah xiaojun beli.

" kayaknya mama tadi ngode keras tuh. "

" XIAO DEJUN!! "

☁☁

beberapa bulan kemudian...

kamu membuka matamu perlahan. menyesuaikan cahaya yg ada.

hal pertama yg kamu liat setiap bangun tidur adalah wajah tampan nan polos milik suami kamu, xiaojun.

hal pertama yg kamu liat setiap bangun tidur adalah wajah tampan nan polos milik suami kamu, xiaojun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kamu tersenyum manis, lalu sedikit mencuri kecupan di pipinya.

" kok cuma di pipi? "

" ish! ternyata kamu udah bangun. nyesel aku. " ucapmu, tertawa kecil.

chup!

" morning kiss~ "

kamu mengusak gemas rambutnya. kemudian bangun buat masak sarapan.

" mau kemana? " tanya xiaojun.

" dap___ ueekkk.. ueekkk.. " kamu langsung lari ke kamar mandi.

kamu berusaha ngeluarin isi perut tapi gak keluar. malah yg keluar cuma cairan bening aja.

xiaojun panik langsung nyusul kamu ke dalam kamar mandi.

" kamu kenapa?? " tanya xiaojun, khawatir banget.

" gapapa. "

xiaojun meluk kamu dari belakang. sesekali cium puncak kepala kamu.

" akhir-akhir ini, aku sering mual-mual. gak tau kenapa badan aku rasanya pegel semua. "

tiba-tiba raut wajah xiaojun kayak kaget gitu..

" jangan-jangan__ "

" jangan-jangan apa? jangan buat aku takut dong! " kata kamu.

xiaojun membalikkan tubuh kamu supaya menghadap dia. tiba-tiba dia jongkok.

" dedek ini papah.. " xiaojun cium perut kamu.

" kayaknya kamu hamil deh. " ucap xiaojun, tersenyum manis lalu memeluk erat tubuhmu.

" masa sih?! "

" coba kamu tes aja. kemarin iseng-iseng aku beliin kamu testpack. siapa tau kan garis dua. coba sana! " kamu ngangguk.

" kamu keluar sana! tunggu di luar aja. " xiajoun ngangguk.

kamu nutup pintunya. xiaojun diluar lagi berdoa aja semoga aja ada dua garis.

tiba-tiba pintu terbuka. melihat wajah kamu yg nunduk, xiaojun langsung memeluk kamu.

" gapapa kalo belum rejeki. masih ada waktu buat coba lagi. " ucapnya.

" dejun? "

xiajoun melonggarkan pelukannya, lalu menatap kamu.

" hmm. "

" maaf.. "

" ini bukan salah kamu ataupun aku. mungkin emang belum rejeki kita. " kata dia.

" MAAF AKU UDAH BOHONGIN KAMU! KAMU BAKAL JADI PAPAH, JUN! "

xiaojun menganga, kemudian air matanya mengalir. dia memeluk erat tubuhmu.

" makasih sayang~ " kamu ngangguk aja.

terus, xiaojun ngesejajarin wajahnya sama perut kamu. dia usap lembut, kemudian cium.

" baik-baik didalam sana ya, dedek. jangan bandel sama mamah. papah sama mamah nunggu adek. cepet lahir ya, dedek. "

chup!

☁☁

lanjut mau siapa?
edisi? langsung chat aja (biar gk lupa)
tapi, nanti aku bakal buatinnya.

jangan lupa vote+commentnya ya gaes!

#𝟷. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang